Ore ga Suki nano wa Imouto dakedo Imouto ja Nai Volume 1 Prologue Bahasa Indonesia


Prologue


ー ー Aku akan mengatakannya padamu sebanyak yang kau inginkan. Aku, aku cinta Onii-chan! Karena itulah, aku benar-benar akan menjadi pengantin Onii-chan di masa depan!

"....S-Selesai."

Aku menekan tombol enter dan menyelesaikan novelku.

Di saat yang sama, aku merasa wajahku semakin panas.
Aku memeluk bantal untuk menyembunyikan wajahku yang harusnya sudah memerah dan berguling-guling di tempat tidur.

*Berguling di tempat tidur*

“…… fuu〜.”

Aku akhirnya tenang.

Bahkan sekarang, aku sudah menulis sesuatu seperti 「Onii-chan Note」, tapi ini adalah pertama kalinya aku menyelesaikan sebuah novel, jadi aku agak merasa sangat malu.

Jika ini dipublikasikan, seluruh dunia akan menyetujui hubunganku dengan Onii-chan.

“Dan itu ………………… yang terbaik!”

Pipiku secara alami melebur dalam kebahagiaan hanya dengan membayangkannya.
‘Ehe〜, ehe〜’, tanpa sadar aku tertawa terbahak-bahak yang menurutku cukup disengaja.

*Berguling di tempat tidur*

“…… fuu〜.”

Aku menenangkan diri sedikit lebih baik lagi.

Tapi, kurasa itu tidak akan terpilih.

Meskipun sangat disayangkan, aku tidak akan pernah mengirimkannya kalau tidak.
Aku merasa ringan soal itu.

…… Setidaknya, itulah yang kupikirkan saat itu.

Setengah tahun telah berlalu sejak saat itu.

Aku bingung melihat email yang dikirim ke laptop notebookku.

Aku terkejut dengan kata-kata “Selamat sudah memenangkan penghargaan!”.

Dan, pada saat itu, kata-kata yang secara tidak sadar keluar dari mulutku adalah awal dari segalanya.

“…… ini, bukankah ini kesempatan terbaik untuk dekat dengan Onii-chan ……? Ehe〜 ……"

Previous | TOC | Next


No comments