Tomodachi no Imouto ga Ore ni Dake Uzai Volume 1 Chapter 1 Bahasa Indonesia


Chapter 1: Adik Perempuan Temanku Hanya Menggangguku


[♪ Pemberontakan Hanamichi, anus kami, yang menendangmu adalah adik perempuan temanmu♪]

Saat aku pulang dari sekolah dan masuk ke kamarku, apa yang kulihat adalah paha. Seorang gadis yang sangat akrab denganku berbaring di atas tempat tidurku, dengan santai mengetuk kakinya mengikuti irama. Dia dengan egois meminjam rilis terbaru manga shounen dari rak bukuku, dan dia tampak seperti sedang dalam suasana hati yang baik.

Namanya Kohinata Iroha. Dia siswa tahun pertama di sekolahku. Adik kelasku satu tahun. Rambut kuning keemasan cerah, headphone tebal di lehernya, dan gaya rambut mengembang yang membuatmu berpikir tentang penguin kaisar. Sebagai perlindungan dari panas dan kelembaban, ia memakai seragam musim berlengan pendek dengan rok pendek yang menyegarkan. Dia sudah melepas kaus kakinya, dan kakinya yang putih bersih sangat, sangat berkilau. Walau dia sedikit lebih cantik daripada siswa SMA pada umumnya, dia tidak memakai tindikan berlebihan dan semacamnya, jadi kau juga tidak bisa memanggilnya gal. Satu hal yang pasti: Dia adalah seorang gadis SMA.

[♪ Keledai meledak saat bersujud, terpesona oleh celana dalam yang terlihat! Mengagumkan? ♪]

Tentunya jika dia menunjukkan senyum ceria di kelas, setiap laki-laki mungkin akan memikirkan hal seperti—

—Ahh, gadis ini pasti jatuh cinta padaku ... seperti itu.

Dan gadis ini, yang mampu membawa laki-laki yang sial ke kesalahpahaman yang sangat mengerikan, saat ini berada di tempat tidurku untuk beberapa alasan. Belum lagi ... Belum lagi: Itu. 

[♪ Walau wanita perawan yang terhormat dia tidak akan keberatan, tapi hanya adik perempuan yang takkan dia temukan——]

“Diam! Kenapa kau ngerap seperti itu! ”

Aku berteriak padanya dengan frustrasi, dan pada saat yang sama aku memutus asupan daya ke speaker denhan komponen beresolusi tinggi. Sekarang setelah keributan di depanku berhenti dan menjadi tenang, gadis itu akhirnya memperhatikanku dan berbalik.

"Ohh, rupanya Senpai. Sungguh ~ Kalau kau mau masuk, maka setidaknya ketuk dulu. "

"Ini kamarku. Dan jaga volumenya tetap rendah; itu mengganggu. Kenapa kau memakai itu  jika kau tidak menggunakannya? " Aki bertanya kepada gadis itu sambil menunjuk headphone di lehernya.

Saat aku melakukannya, bentuk mulutnya melonggar.

"Ah, kau menanyakan itu padaku? Kau benar-benar menanyakan itu padaku? Ini seolah-olah kau sedang terburu-buru dalam permainan orang dewasa, dan itu alasan yang sangat penting, tahu? Wow, kau berusaha sekeras itu untuk merebut hatiku, aku paham ~ apa boleh buat, kan? Soalnya, headphone ini adalah— ”

"Tidak, aku tidak terlalu peduli soal itu daripada mengambil koin 1 yen dari tanah."

"Ahaaaah ☆! Inilah seorang pria yang acuh tak acuh sampai ke intinya! ! ”

Tap, Iroha menepuk dahiku sambil tertawa.

—Diamlah...

Sementara aku memusatkan seluruh daya otakku dan energiku untuk memikirkan cara mengeluarkannya dari kamarku, Iroha dengan santai menyerang lebih dulu.

"Tetap saja, Senpai, walau kamu harusnya mengharapkanku untuk datang lebih dulu, kamu masih belum belajar cara mengetuk, ya? Apa yang akan kamu lakukan kalau aku sedang ganti baju? Aha! Kau bertujuan untuk itu, 'kan ?! Polisi! Ini dia!!! Polisiiiiiii! ”

"Ya, ayo panggil polisi, Nona Penyusup. Atau haruskah aku memanggil lebih dulu?"

"Oh? Kamu pikir bisa menang melawanku di ruang sidang? ”

Iroha tertawa arogan dan menyipitkan matanya sambil melihat telepon di tanganku.

—Dia selalu seperti ini saar dia merasakan persaingan.

Gadis bernama Kohinata Iroha adalah zat asing yang entah bagaimana dilahirkan di planet ini, dan dia tidak pernah puas sampai dia mengalahkanku.

"Pertama-tama, memanggilku 'penyusup' itu terlalu jauh ~"

“……!”

Dia berguling-guling di tempat tidur dalam semacam irama. Sebagai tanggapan, sesuatu bergetar ke kiri dan ke kanan. Tiga dari kancing seragamnya tidak dikancing, yang membuatnya menjadi sangat longgar. Karena itu, aku bisa melihat buah-buahan yang melimpah.


—Besar.


Aku terkejut oleh serangan mendadak itu dan terpaksa mengalihkan pandanganku. Saat aku melakukannya, Iroha terkekeh-kekeh, “Nyufu ~”, dan menyipitkan matanya seperti kucing yang melihat mainan. Dia kemudian mengambil tali kulit yang ada di lehernya. Dia mulai bermain dengan kunci perak yang melekat pada tali ini.

Itu adalah kunci cadangan untuk rumah ini.

"Sudah jelas apa yang ada di sini ~"

"Itu tetap bukan jalan gratis untuk masuk dan pergi kapanpun kau mau. Dan bagaimana kau bisa kunci itu?"

"Aku tahu, begitu kau memaksaku keluar, kau hanya akan berguling-guling di tempat tidur dan mencoba untuk menghirup aroma harumku yang tersisa, kan? Aku tahu itu!"

“Siapa yang akan melakukan itu? Bahkan tidak akan ada 1% dari aromamu yang tersisa, idiot. "

Psssssssss

“Kyaa ?! Hei! Aku masih di sini, tahu ?! Bukankah menyemprotkan itu padaku hal yang sangat kejam untuk dilakukan?! "

"Hmm? Jika kau tidak mau disemprot lagi, kau sebaiknya kembali ke kamarmu sekarang. "

“Muuuu, d-dasar! Memakai senjata itu tidak adil! ”

Iroha berguling dari tempat tidur dan jatuh ke lantai setelah aku tiba-tiba menyemprotnya dengan sekaleng pewangi. Dia menggembungkan pipinya sambil menatapku dengan mata masih setengah tertutup.

"Apa ini caramu memperlakukan adikmu?!"

"Kau sama sekali bukan adikku."

"Aku adik teman Senpai. Itu pada dasarnya membuatku menjadi adikmu yang nyata dan berhubungan darah. ”

"Itu membuatmu tidak lebih dari seorang kenalan biasa."

"…Ha! Kalau Onii-chan dan Senpai menikah, aku akan menjadi adik resmimu ... Tapi Iroha-san sebenarnya tidak peduli siapa yang akan menjadi pihak penerima pada pernikahannya!”

"H-Hei, tenanglah. Jangan membayangkan sesuatu yang aneh. Terutama melibatkan orang-orang di sekitarmu. Atau kau benar-benar akan berakhir di tempat sampah. "

Apa yang dia katakan membuatku merinding, jadi aku memasuki mode ceramah.

—Dia, dia selalu mengatakan hal-hal seperti itu secara tiba-tiba.

Kohinata Iroha bukan hanya Kouhaiku. Seperti yang dia katakan, dia juga adik temanku. Saat SMP, aku cukup dekat dengan tetangga sebelahku, Kohinata Ozuma, dan dia ikut bersamanya sebagai satu set. Kunci cadangan yang dia pamerkan sebenarnya adalah kunci yang kuberikan pada Ozuma. Tidak seperti Ozuma, yang tinggal bersama orang tua dan adikmya, aku hidup sendiri. Kalau aku pingsan, atau kau terjadi masalah, aku mungkin akan mati jika tidak ada yang bisa membantu. Mengingat hal itu, aku membuat kunci cadangan dan memberikannya pada teman terdekatku jika ada keadaan darurat.

"... Ughhh, berpikir kalau itu akan disalahgunakan seperti ini ..."

"Ahahaha, ini sangat menyenangkan ~ Kamu benar-benar lucu saat aku menggodamu."

"Tapi sama sekali tidak menyenangkan bagiku ..."

Sementara itu, Iroha terus menggunakan bukti persahabatan itu sebagai mainan. Dia mendorongnya ke dadanya dan mengeluarkannya lagi, mungkin mencoba untuk memancingku.

- Bocah sialan ini, suatu hari nanti aku akan membuatmu gemetar ketakutan.

Tepat ketika pembuluh darah di jidaku hampir meledak karena kemarahan ...

Bzzzt Bzzzt Bzzzt Bzzzt

Sesuatu di pahaku bergetar. Setelah mengeluarkan smartphone, aku memeriksa nama si penelepon—

“... Hei, aku punya urusan yang mendesak. Bisakah kau pergi sekarang— “

"Okeaaaaa, aku akan diam ~!"

"... Apa kauu tidak mengerti apa yang baru saja aku ...?"

Walau aku agak khawatir tentang tanggapannya, aku menekan tombol di ponselku, menjawab orang yang meneleponku.

"Ah, halo? Ooboshi di sini. "

「Halo ~ Sudah lama ya, Akiteru-kun ~」

"Oji-san ... Tidak, Presiden Tsukinomori."

「Menyapaku dengan cara yang formal membuatku sangat sedih, tahu? Oji-san akan menangis ... 」

Dia berbicara dengan suara seperti orang-orang di bar di pinggiran. Dan dia juga berbicara dengan ekspresi lisan seorang anak laki-laki, yang tidak sesuai dengan aksennya sama sekali. Ia adalah Tsukinomori Makoto: Kakak ayahku dan koneksi yang berharga. Karena kedua orang tuaku ada di luar negeri, ia bertindak sebagai pengawasku di sini, jadi ia kadang-kadang menelepon untuk menanyakan kabarku. Namun akhir-akhir ini, bukan hanya itu—

"... Jadi aku berasumsi bahwa kamu meneleponku karena hal lain ..."

「Oh, ohh, benar. Aku memang memberikan beberapa pertimbangan. 」

"Sungguh…!"

「Setelah lulus SMA, kita bisa mengabaikan latar belakang akademismu, dan bisa menawarkanmu tempat di sini, di perusahaan kami tanpa perlu ujian masuk - setidaknya itulah yang ingin kukatakan, tapi kamu membuat masyarakat menjadi ringan dengan permintaan yang begitu berani.」

“Guh. Y-Ya, aku menyadarinya. Jadi itu penolakan?"

"Aku tidak bilang begitu, kan?"

"Lalu…!"

「Kalau begitu mari kita tambahkan kondisi dengan manfaat. Untuk keponakanku yang imut, aku bahkan akan memiliki tekad untuk mencabut kulit dari jari-jariku. Bawahanku yang bertanggung jawab atas urusan manusia adalah wanita karier yang tegas, kamu tahu. Setelah kita bisa mengusir hasrat seksualnya yang tersembunyi di bawah topeng besi itu, itu akan mudah. ​​」

"Melucuti, tapi dalam artian itu ... tidak, itu pasti tidak akan ada gunanya dari standar masyarakat. Terutama baru-baru ini. "

"Ha ha ha !"

"Tapi ini bukan hal yang patut ditertawakan, ..."

Walau aku tentunya berterima kasih untuk itu. Tidak ada arti di balik orang yang penting kehilangan kursinya sebagai presiden perusahaan. Pemilik suara yang terdengar keren ini, dan pria yang menggoyang jenggot seksi sebagai gambar profilnya di aplikasi yang kami gunakan ini - Tsukinomori Makoto - adalah penjabat presiden perusahaan hiburan besar bernama Honey Play Works. Itu adalah salah satu pimpinan industri terbesar di Jepang, dan belum lagi memegang pangsa pasar yang kompetitif di seluruh dunia. Sebagai pamanku dan presiden perusahaan, dia menawarilu sebuah pintu belakang. Itu adalah—

「Tapi tampaknya kamu sudah benar-benar dewasa, karena kamu berusaha mendapatkan pekerjaan melalui koneksimu seperti ini.」

“Aku hanya memikirkan metode yang paling efisien. Dan ini mungkin juga metode yang paling cepat."

「Tapi kamu tidak bisa membawa sesuatu yang kompetitif, kamu tidak akan mendapat tempat di perusahaan, kamu tahu?」

“Aku tidak peduli jika kamu harus memecatku saat kamu menganggapku tidak berguna lagi. Aku takkan mengecewakanmu."

「Kata-kata yang bagus. Aku sangat suka itu, kamu tahu. 」

Setelah dia tertawa cekikikan, Presiden Tsukinomori melanjutkan.

「Tapi, tentu saja ada syaratnya.」

"...!"

Jadi ada, ya. Tentu saja, aku menyarankan suatu syarat. Aku tahu betul kalau aku takkan berhasil tanpa itu. Masyarakat kita berjalan melalui prinsip pertukaran setara.

「Sekarang, pertanyaan pertama. Akiteru-kun, kamu tidak punya pacar, kan? 」

"…………………Permisi?"

「Respons macam apa itu? Jangan bilang; kamu masih SMP, jadi kamu tidak melakukan apa pun yang dapat menyebabkan keributan, kan ?! 」

“T-Tidak, tentu saja tidak! Aku tidak tertarik pada perempuan! "

“……!”

Uh oh. Iroha, yang masih bermain dengan kunci, tiba-tiba bersemangat saat dia mendengar itu.

Dia tidak memikirkan sesuatu seperti "Ini adalah kesempatan sempurna untuk mengganggu Senpai," 'kan?!

“……… Nnn! Nnn ...! "

Bisakah kau diam saat aku sedang di teleponan?! - Aku mencoba memberitahunya melalui kontak mata. Tapi, sebagai tanggapan, Iroha berkata.

"Fuhehehehe ~ Seeeeenpaiiii ~"

"Bod— Jangan memelukku dari belakang seperti itu. Lepaskan aku."

「... Apa ada seseorang bersamamu? Entah kenapa, aku merasakan suasana kemerahan seperti pasangan tercela dari ujung teleponmu ...」

"Aku memungut kucing (Berbicara cepat)."

「Ooooh, bagus sekali. Jenis apa? 」

"Eh? Uhm ... "

... Sial, aku tidak tahu tentang jenis-jenis kucing. Tapi Oji-san sudah pasti tahu kucing-kucingnya. Dia akan menyadari kebohonganku saat aku mengatakannya dengan lantang. Dan kalau aku tetap diam, dia pasti akan merasa curiga.

... Haruskah aku memberitahunya tentang Iroha? ... Tidak, aku tidak boleh melakukan itu. Jika orang luar melihat situasi di mana seorang gadis membisikkan suara-suara manis ke telingaku, semua orang akan setuju kalau dia mungkin pacarku. Dan sekeras apa pun aku mencoba menjelaskan situasinya, cukup jelas kalau Oji-san tidak akan puas dengan penjelasanku.

"Hei, Senpai. Kamu akan berada dalam banyak masalah jika mereka tahu kalau kamu bersama seorang gadis, 'kan? ”

"... Kalah kamu tahu itu, maka lepaskan aku, idiot."

Saat Iroha tiba-tiba dengan lembut membisikkan itu ke telingaku, aku menjawab dengan cara yang sama. Mungkin itu karena dia menikmati sensasi dari situasinya, tapi mulutnya berubah menjadi semacam(Φ ω Φ)

dan…

“Ini terasa seperti permainan selingkuh. Sangat menyenangkan ~ ”

"Di mana kau belajar istilah itu, kauu siswi SMA dalam layanan aktif?"

"Aku menemukannya di riwayat pencarianmu."

"Jadi kau melihat smartphoneku tanpa izin ?!"

「Akiteru-kun ...?」

“Ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh, kucingku tiba-tiba melompat dan menggaruk smartphoneku! Hei kau, hentikan!"

「Sepertinya yamg ada di sana itu kucing liar. Apa kamu mendisiplinkannya dengan benar? 」

"Ya, aku sudah berusaha sekuat tenaga untuk mendisiplinkan gadi- kucing betina ini!"

Ya ampun, hampir saja. Aku nyaris tidak bisa menahan diri untuk tidak mengucapkan kata 'gadis', Iroha masih mendorong  dadanya yang lembut dan lengannya ke punggungku. Ditambah dengan aroma manis yang memancar darinya, pikiranku sangat kacau.

"Fufu, aku ingin tahu siapa yang sedang didisiplinkan sekarang."

"... Ugh."

"Wajah Senpai saat aku menggodanya seperti ini sangat lucu ~ Itu membuatku merasa seperti seorang pelaku pelecehan"

“Bukan hanya 'seperti'. Kau benar-benar bertingkah seperti seorang pelaku pelecehan sekarang. Berhentilah. Masa depanku tergantung pada panggilan telepon ini. "

「Aku sepertinya mendengar suara lain di latar belakang. Aku bahkan mendengar kata seperti 'pelaku pelecehan.' Jangan-jangan, kamu——

“T-Tidak, kamu salah! Itu... Bukan pelaku pelecehan ... ini adalah jenis kucing hutan Norwegia! Kata yang kamu dengar adalah 'hutan.'

「Ohhh, begitu. Mereka jenis yang banyak bermain dengan pemiliknya. 」

"Tidak, dia hanya mengganggu."

「Ha ha ha, pemilik kucing tsundere. Hargailah dia. 」

"Ya-Yah, aku akan berusaha menjaganya. Hahahaha hahahaha."

「Hmm, aku sepertinya dipanggil untuk rapat. Ngomong-ngomong, aku senang Akiteru-kun tidak punya pacar. 」

Berhasil!  —Aku melakukan pose kemenangan.

Sepertinya aku berhasil menipu Oji-san.

... Yah, bukan berarti gadis menyebalkan yang masih menempel di punggungku sebenarnya adalah pacarku atau semacamnya.

「Tapi masih terlalu dini untuk bersantai. Kamu memang memenuhi kriteria utama, tapi masalah yang sebenarnya  dimulai sekarang. Aku akan mencoba memberi tahumu sisanya segera, jadi tolong tunggu beberapa hari. 」

"Ah, ya. Aku minta maaf karena mengganggumu saat kamu sangat sibuk. "

「ini semua untuk keponakanku yang lucu dan putriku. Hal yang sepele seperti diganggu bukan masalah besar dalam skema besar hal. 」

"Aku benar-benar berterima kasih untuk itu— Tunggu, apa kamu baru saja menambahkan beberapa kata yang belum kudengar sebelumnya?"

「Baiklah, sampai jumpa!」

-Beep.

"... Dia mematikan teleponnya."

... Apa itu hanya imajinasiku, atau apakah dia menggunakan kata tertentu yang sebelumnya tidak dia gunakan dalam percakapan ...? Yah, kurasa tidak begitu penting. Jika itu membawaku ke arah yang ingin kutuju, maka tidak masalah.

…Tidak, belum. Aku belum bisa istirahat dulu.

"Fu ... Fufufufu ~"

Setelah percakapan dengan Oji-san berakhir, Iroha memisahkan tubuhnya dariku dan kembali membaca manga di tempat tidurku.

Ya, dia adalah tipe cewek sepeeti itu. Apa yang dia lakukan barusan bukanlah semacam kasih sayang, dan juga tidak lucu. Dia hanya berpikir kalau melihatku yang tampak terganggu akan lucu. Dan karena hubungannya yang aneh denganku, menjadi teman kakaknya, dia lebih suka menggodaku. Menurut temanku, kakak Iroha, Ozuma ...

"Bukankah dia hanya memperlakukan Aki seperti itu?"

Dia datang dan pergi sesuka hati dengan kunci cadangan itu. Dan aku satu-satunya orang yang dia ganggu seperti ini, untuk beberapa alasan.

—Kohinata Iroha.

Untuk menerima pekerjaan yang dijanjikan dari Presiden Tsukinomori, aku harus mengawasi Iroha dan mencegahnya dari gangguan. Tidak boleh begini terus. Aku harus memutuskan hubungan kami sekarang.

"Hei, Senpai. Aku agak haus sekarang. "

"Kami punya jus tomat 100% bebas kalori di lemari es."

"Yaaaay! Kamu adalah masternya perhatian! Aku cinta kamu!"

“……………”

Dengan satu gerakan, dia dengan senang melompat dari tempat tidur dan meninggalkan kamar. Aku menghela nafas sebagai tanggapan.

—Yah, itu bisa besok saja.

Saat itu, aku terlalu ceroboh. Aku tidak sadar kalau mulut Iroha tersenyum saat dia berlari ke bawah.

*

「... Dan kemudian itu terjadi. Apa yang kamu pikirkan?」

「Seperti yang selalu  kupikirkan. Aki sangat menyukai Iroha. Lagipula, kau tidak akan menyiapkan jus tomat itu sebelumnya jika kau tidak menyukainya. 」

「Itu hanya minuman yang aku suka. Hanya kebetulan kalau kami berdua menyukainya. 」

「Dan karena kau percaya itu, Aki, itu benar-benar membuatmu terlihat seperti 'tokoh utama', tahu.」

「Apa maksudmu?」

「…Aku penasaran. Mengatakannya dengan keras akan menjadi hal yang buruk untuk dilakukan dalam rom-com, jadi aku akan menunda itu. 」

「Apa yang kamu bicarakan? Kumohon, tolong simpan saja dia di rumahmu agar dia tidak menggangguku lagi. Oke?"

「Ya, ya.」

Previous | TOC | Next

2 comments:

  1. Kapan update nya lagi min?
    Hari apa apa aja update nya ?????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau untuk update, masih tidak pasti, jadi updatenya random

      Delete