Tomodachi no Imouto ga Ore ni Dake Uzai Volume 1 Prologue Bahasa Indonesia


Prologue


Makhluk yang disebut 'pria' cenderung menggoda wanita yang mereka sukai. Aku tidak tahu sejak kapan 'tesis' ini berubah menjadi 'kebenaran', tapi setidaknya bagiku, sepertinya itu adalah kebohongan total. Maksudku, itu benar, 'kan? Sangat masuk akal bagimu untuk tidak disukai oleh seseorang jika kau terus menggodanya. Jika kau memikirkannya secara rasional, bersikap baik dan mendukungnya akan jauh lebih masuk akal—

—Atau setidaknya itulah yang aku, seorang murid SMP pikirkan. 'Kesenjangan' itu menggoda wanita yang kau cintai sebagai cara mendekatinya? Apa kau bodoh? Itu logika yang sama yang akan digunakan oleh suami yang kejam. Kalau memang ada seorang wanita yang menyukai seseorang yang mengubah kebaikan dan kekerasan, kau harus memarahinya dan memaksanya untuk membuka matanya daripada berpacaran dengannya, dan aku bahkan tidak mau dekat dengan seseorang seperti itu.

Mari kita pikirkan dari sudut pandang sebaliknya.

Kau memakai kaus biasa, dan seseorang datang, memasukkan telur mentah ke dalamnya, dan mengatakan ini:

"Maaaf~ ☆ Aku sangat mencintaimu jadi aku hanya harus menggodamu seperti ini, tahu ☆"

Ditambah lagi, mereka memasang senyum kecil di wajah mereka sambil menjulurkan lidah mereka. Sekarang, kaos itu sebenarnya adalah kaos yang cukup mahal yang kau beli belum lama ini dari konser yang cukup penting dari artis favoritmu.

—Ap itu tidak membuatmu ingin menamparnya?

Ada hal lain yang aku ingin kau pikirkan.

Bayangkan ada seorang gadis yang mencuci kausmu yang basah kuyup, memberi pelajaran pada telur mentah sialan itu, dan memegangi wajahmu yang menangis dengan lembut di dadanya yang menggairahkan hingga kau berhenti tenang.

—Kau akan jatuh cinta padanya, bukan?

Ini mungkin hanya dari sudut pandang laki-laki, tapi harusnya tidak ada perbedaan untuk jenis kelamin lainnya dalam hal ini. Kau jatuh cinta dengan orang yang baik padamu, dan kau membenci orang yang menyakitimu. Kedengarannya sederhana, tapi itu adalah kebenaran yang sederhana.

Karena itu, aku berpikir kalau orang lain di sekitarku - tentu saja, termasuk wanita - secara strategis akan memilih cara yang baik untuk memenangkan seseorang, dan tidak akan memilih cara yang menggoda dan tidak masuk akal.

Ya, aku yakin bahwa jenis orang yang akan menyakiti orang lain, dan jenis orang yang menyendiri, hanya akan ada dalam light novel dan media lainnya, dan bahwa semua gadis pada kenyataannya akan menunjukkan senyum yang mudah dipahami pada orang yang mereka cintai. . Aku pikir mereka akan menunjukkan emosi dan perasaan mereka dengan jelas.

Jika kau menganggap prinsip ini benar, maka itu mengarah ke masalah besar ...

Di sekitarku, hanya ada gadis yang membenciku.

Kepada semua orang yang membaca ini, aku ingin memberimu peringatan sebelumnya. Semua gadis yang akan muncul di sini benar-benar cantik dan mempesona, tapi mereka semua menjengkelkan, dan punya kepribadian yang mengerikan. Aku mungkin suatu saat akan melakukan kesalahan dengan berpikir bahwa gadis ini atau itu imut, tapi pada tingkat dasar, ini tentang bertemu dengan mereka dan mengkritik mereka dengan kasar.

Yah, tentu saja, aku tidak akan berkata kalau tidak akan ada kerusakan sebagai akibatnya. Tapi untuk harimau liar yang tidak peduli tentang hal semacam itu, aku ingin kau terus membaca. Aku juga, sama seperti temanku itu, ingin menjalani kehidupan seperti tokoh utama rom-com itu.

... Kenapa semua orang sangat menggangguku?

*

「—Jadi, bagaimana pendapatmu tentang keadaanku? Sebagai temanku, tentunya.」

「Kurasa kau harus melanjutkan dan menikmati kehidupanmu yang terkenal itu.」

Previous | TOC | Next

No comments