Skill Up With Login Bonus Chapter 4 Bahasa Indonesia


Chapter 4: Penilaian Sang Sage


Itu terjadi pada malam hari.

「Kouta-sama, permisi」

Kepala pelayan mengetuk pintu.
Sage yang ia bicarakan mungkin datang.

Mereka memanggilnya seorang sage sehingga aku hanya bisa membayangkan seorang lelaki tua dengan janggut putih dengan aura kebijaksanaan, tapi orang seperti apa yang akan datang.

Sambil berpikir begitu dan menunggu.

「Umu ... kau memanggil wanita tua sepertiku di wakru seperti ini, jahat sekali...」

Loli kecil berambut hitam masuk.
Sambil terlihat mengantuk dan menggosok matanya, dia terlihat seperti anak kecil.

「E ... ..tto ……?」

Tanpa sadar aku menatap kepala pelayan dengan curiga; dia mengangguk seolah dia mengerti.

「Ah, itu benar, ingatan Kouta-sama masih kabur! … ..Orang ini adalah Media Rose-sama, dia adalah salah satu dari beberapa sage dari negara ini 」

「Jangan panggil aku Sage. Aku baru hidup selama sekitar 100 tahun, dan aku adalah seorang penyihir yang hampir pensiun. Fuwa .....」

Loli kecil itu menguap dan menatapku.

「――」

Saat berikutnya, tatapannya berubah.

「Hm ... Apa aku pernah bertemu dengan laki-laki seperti ini?」

「Apakah Anda lupa tentang itu? Hanya beberapa tahun yang lalu, Anda menilai bahwa dia tidak memiliki bakat sihir, dan itu menyebabkan kejutan besar bagi Kouta-sama. Sejak saat itu ia mulai menjadi seorang hikikomori .... 」

Kepala pelayan mulai menangis. Ah aku paham.
Inilah alasan dia menjadi seorang hikikomori.

「Ya, maaf, maaf. Jadi Kouta-kun ini yang harus aku lihat. Kalau begitu, aku ingin berkonsentrasi dan menanyakan beberapa hal kepadanya, jadi bisakah kami meninggalkan kami berdua? 」
「E-Eh, saya tidak keberatan, bagaimana dengan Kouta-sama?」

「Aku juga tidak keberatan」

Setelah aku mengangguk, kepala pelayan meninggalkan ruangan.
Setelah dia pergi, Media kemudian membuka mulutnya.

「Fumufumu, kecerahan jiwamu jelas berbeda dari saat aku melihatnya beberapa tahun yang lalu. Atau haruskah aku berkata, kamu adalah orang yang benar-benat berbeda 」

Sage ini bisa melihat jiwa.
Dia mengetahui kalau aku adalah orang yang berbeda dalam sekejap, luar biasa.

「Yah, kalau aku tidak bisa melakukan hal seperti ini, aku takkan disebut seorang sage. —Jadi, ini harusnya adalah pertemuan pertama kita, senang bertemu denganmu? Namaku Media. Dan kau?"

"Aku Kouta. Untuk beberapa alasan, akj mengambil alih tubuh ini 」

「Ya, aku mengerti,yah, dalam dunia sihir bukanlah hal yang tidak biasa bagi jiwa untuk berubah dan tiba-tiba menjadi orang yang berbeda. Tidak perlu khawatir.」

Sage ini terlalu acuh tak acuh.
Dia bahkan tersenyum cerah.

Dan sebenarnya tidak masalah bagi jiwa untuk berubah sebanyak itu?

「Hahaa, jika kamu hidup lama sepertku, kamu akan tahu. Yah, itu bukan masalah. Yang harus kita bicarakan saat ini adalah tentang sihirmu 」

Ya, kau mengatakan sesuatu tentang kecerahan.

「Umu, jiwamu sangat kuat, umumnya jika jiwa lemah, ia akan gagal membentuk kontrak dengan buku sihir dan hancur, tapi bagimu, tampaknya tidak perlu khawatir」

Bagian itu yang tidak kumengerti dengan baik.
Aku suda puya buku sihir saat aku bangun.

「Fumu, kamu pasti sudah membuat kontrak dengan buku sihir yang unik. Aku ingin melihatnya, tapi .... 」

Dan dia melihat Soulas di tanganku.

「Hm? Haruskah aku membiarkanmu melihatnya?」

「Tidak, hanya orang yang membuat kontrak yang bisa membaca buku sihir itu. Aku hanya bisa mendengarkan apa yang aku katakan 」

Oo, ada fungsi seperti itu. Maka tidak ada gunanya aku memberikannya padanya.

「Umu, jadi seberapa banyak sihir yang bisa kamu gunakan sekarang?」

「Empat, api, es, angin, semua elemen ditambah satu lagi yang tidak kuketahui」

Saat aku mengatakan itu, Media membuka matanya lebar-lebar.

「Hou Hou Hou! Empat atribut! Itu mengagumkan. Kalau kamu dapat menggunakannya empat, maka itu menakkubkan! 」

「Begitukah?」

「Umu, buku sihir punya atributnya sendiri, ji buku sihir mempunyai atribut api maka ia hanya bisa menggunakan sihir tipe api, untuk buku sihir yang punya atribut air daripada sihir jenis air, Ia punya batasan pada apa yang dapat kamu pelajari」

Begitu, ya. Setelah kupikir-pikir, Soulas juga mengatakan sesuatu tentang atribut.

Itu berarti kemampuan untuk mempelajari berbagai jenis sihir dengan Bonus Login mungkin merupakan hal yang baik.

「Luar Biasa! Kamu mungkin jenius terhebat yang pernah kuluhat! Oh, ya.... Aku belum tahu detail spesifik dari kekuatanmu, jadi aku ingin kamu menunjukkan sihirmu padaku besok, apa tidak masalah? 」

「Tidak masalah untuk menggunakannya, tapi bukankah akan berbahaya melakukannya di sekitar sini?」

Sihir Pemula sudah begitu kuat.
Aku tak bisa menggunakannya di taman.

「Umu. Karena itulah besok kita bisa melakukannya di tempat di mana kamu bisa menembak sepuasmu, dan aku akan membuat tempatnya 」

Setelah mengatakan itu, sang sage pergi.

… .Tempat di mana aku bisa menembakkan sihir sepuasku….

Aku mulai sedikit bersemangat.
Besok mungkin akan sedikit lebih melelahkan.

Berpikir begitu,  aku pun tidur.

『Bonus login hari kelima! Suar Maksimum, lima tembakan didapatkan! 』

Previous | TOC | Next

No comments