Skill Up with Login Bonus Chapter 3 Bahasa Indonesia


Chapter 3: Pertumbuhan Setelah Petir


『Bonus login hari keempat - Sihir pemula bertipe angin- 40 tembakan didapat!』

Saat aku membuka buku sihir pada pagi hari keempat, kata-kata ini ditambahkan ke dalamnya.

"Haa, sihirnya bertambah lagi ...."

Sihir terkumpulkan dengan cepat di dalam buku sihirku.

Halaman pertama buku sihirku sudah penuh dengan sihir bonus login.

Tapi, tanpa stamina atau latihan apa pun, akan sulit digunakan. Katena itulah aku melakukan push up dan pull up sekarang agar aku bisa memiliki jumlah stamina yang baik.

“Waa, sihir bagus lainnya. Selamat! "

"Unn, Ini bagus karena itu adalah sihir yang kuat tapi, halaman buku sihirnya penuh. Apa tidak masalah seperti ini? "

"Kalau cuma halaman pertama maka tidak masalah. Itu akan ditambahkan ke halaman berikutnya."

Fumu, dengan ini aku punya satu hal yang membuatku penasaran.

"Apakah benda ini memiliki batas pengumpulan?"

“Sejauh ini, ada batasnya. Kalau semua halaman di buku sihir terisi, maka kamu tidak bisa mendapat lebih dari itu. "

Ah, kukira itu tidak terbatas.

Oh ya, buku sihirnya sangat tebal, dan ada lebih dari ratusan halaman jadi aku harusnya aman untuk sementara.

"Jadi, yang terbaik adalah jika aku berlatih dan menggunakan sihir."

"Ya, beberapa dari mereka membutuhkan tingkat penguasaan yang hebat sehingga akan jauh lebih mudah jika kamu sering menggunakannya"

Aku paham. Kalau begitu, aku harus berlatih.

Targetnya adalah batu yang hancur menjadi setengah dari ukuran aslinya.

Sihir yang akan kugunakan adalah 《Create Ice》. Kalau aku punya tenaga cadangan, maka aku akan menggunakan 《Wind Shock》.

.......Kemungkinan besar Create Ice akan mirip dengan Create Fire dan akan menciptakan peluru seperti es dari telapak tanganku, dengan kekuatan yang kuat…….

Jika aku membidik dengan benar, harusnya tidak berbahaya, mungkin. Berpikir begitu, aku menembak.

「《Wind Shock》」

Saat berikutnya, es mengapung dengan ukuran 2 meter dan ditembakkan dari telapak tanganku.

Lalu,

DOZUN!

Itu menembus bingkai jendela dan batu sepanjang tanah di bawahnya.

"Tu– ……"

“Unn, kamu juga bisa menggunakan sihir tipe es dengan mudah. Dengan jumlah kekuatan yang bagus! Kouta-san, itu luar biasa. "

Aku tidak berpikir kalau apakah ini luar biasa atau tidak itu sebuah masalah.

Apa ini benar-benar tingkat pemula.

Seberapa berlebihankah kekuatan sihir di dunia ini?

“Iya, sangat sulit mempelajarinya, tahu? Kalau itu buku sihir biasa. ”

"Ah, aku mengerti ...."

Dan juga, apa yang harus kulakukan, aku menghancurkan sebagian ruangan.

Saat aku berpikir begitu,

“Kouta-sama !?  Saya mendengar suara yang sangat kuat, apakah Anda baik-baik saja !? ”

Pelayan menerobos masuk ke dalam ruangan sambil terlihat panik.

Dan kemudian matanya terbuka lebar saat dia melihat buku sihir di tanganku dan serpihan es di tanganku yang lain.

“Eh, itu, apakah anda baru saja menggunakan sihir!? Kouta-sama melakukannya!?”

"Eh? Ah, un, ya akulah orangnya. ”

Saat aku mengatakan itu, pelayan itu tampak bersemangat memegang tanganku.

Aku mungkin akan dimarahi, jadi aku harus siap untuk itu. Tapi,

“Luar biasa! Kekuatan Kouta-sama terbangun sekarang– Ini keajaiban! "

"Apa?"

Dia menjadi emosional sampai menangis.

"Dan Anda bahkan sudah membuat kontrak dengan buku sihir, ini adalah cara pembangkitan bakat yang ajaib! Apakah Kouta-sama yang menghancurkan batu yang diperkuat kemarin ...? ”

"Ah ... Unn"

Ya. Aku menghancurkannya. Dan lalu aku juga menghancurkan bingkai jendela; Aku sudah melakukan hal yang buruk.

Saat aku mengangguk pada pertanyaannya, dia hampir pingsan hingga terjatuh sambil memegang dahinya.

“Apa-apaan ……. Kejaiban benar-benar terjadi ..... Keajaiban ini adalah masalah yang signifikan bagi keluarga Valesu! Tolong tunggu sebentar! Saya akan memanggil Sage !! ”

"Sa, Sage?"

Siapa itu?

"Dia adalah seorang Sage yang bekerja untuk keluarga Valesu kita. Dia adalah orang yang menilai Kouta-sama tidak punya bakat dalam sihir! Saya ingin dia menarik perkataannya dan membuat penilaian baru!"

Kepala pelayan bergegas keluar dari ruangan setelah mengatakan itu.

"Sage, kah. Ada orang seperti itu .... "

Sementara aku berpikir, aku jatuh ke tempat tidurku.
Aku senang ada sedikit peningkatan karena aku tidak terlalu capek setelah menggunakan sihir.

Previous | TOC | Next

No comments