Return of the Former Hero Chapter 1 Bahasa Indonesia


Chapter 1: Mantan Pahlawan •  Kembali


Zarizari

Di bawah sinar bulan, aku menggambar suatu diagram di lapangan olahraga di sekolah.
Walau sudah sekitar 3 jam, itu bahkan belum selesai.
Aku terus bekerja dengan hati-hati sambil memeriksa salinan gambar di kertas A3 mini yang dibuat sebelumnya.

Zarizari

"Baiklah, sudah selesai!"
Setelah 4 jam, saat langit menjadi sedikit cerah, itu selesai.

Sudah siap, <Formasi Transfer> itu.
Formasi sihir untuk pergi ke dunia yang disebut dunia lain.
Sekali lagi, aku membandingkannya secara visual dengan kertas yang dibuat sebelumnya untuk memastikan kalau tidak ada kesalahan.

Ada kesalahan di tempat yang dipastikan.
Ah, itu berbahaya ……
Walaupun ini dipersiapkan dengan begitu banyak kesulitan, aku bahkan tidak bisa menangis jika aku gagal.
Bagaimanapun, ini adalah kesempatan satu kali.

Aku memperbaiki bagian yang salah dan memastikannya sekali lagi.
Memastikan kalau tidak ada kesalahan, itu akhirnya menjadi momen yang penting.

"Yotto."
Membawa tas ransel yang dipenuhi barang, aku bergerak ke pusat formasi sihir.

Aku melihat-lihat langit fajar di mana matahari pagi terbit sepenuhnya setelah menarik nafas panjang.
Ini hanya tempat olahraga biasa, sekolah dasar tempatku belajar selama 6 tahun.
Aku tidak tersiksa, dan aku tak punya teman dekat.
Walau aku hanya melewatinya secara samar, itu sedikit bergerak saat aku berpikir kalau ini adalah saat terakhirku.

"Yah, aku harus pergi! Selamat tinggal, Jepang! …… Formasi. Mulai! ”
Setelah mengukir sekolah dan matahari pagi terakhir di bumi dalam ingatanku, aku mengumumkan perpisahan kecilku pada dunia ini dan mengaktifkan formasi sihir ke dunia lain.
Sihir yang tidak kugunakan dan kukumpulkan selama 3 bulan ini secara sembarangan ditarik oleh formasi sihir.
Cahaya ungu samar menutupi formasi sihir dengan pasokan kekuatan sihir.
Pada saat cahaya telah menutupi semua formasi sihir, itu memancarkan warna yang sangat cerah dan -

Aku menghilang dari dunia ini.

—————-

Andalugia

Itulah dunia yang aku, Amagi Haruto tuju.
Dunia tempatku dipanggil sebagai pahlawan 4 tahun yang lalu.
Bepergian sedikit dan 3 tahun dari waktu itu, aku mengalahkan raja iblis dengan indahnya.

Tapi, aku sepertinya digunakan sebagai objek untuk perebutan kekuasaan pascaperang, dan setengah jalan, aku dikirim kembali secara paksa ke bumi.
Tidak ada kemauan untukku.

Tapi, aku tidak tertarik dengan perebutan kekuasaan, aku ingin hidup di dunia lain dengan kekuatan yang kuperoleh sebagai pahlawan.

Yaitu, situasi untuk dikelilingi oleh banyak gadis!

Unsur fantasi yang dikatakan dijanjikan di Andalugia,
Termasuk elf, ras binatang, kurcaci, ras iblis dan berbagai ras lainnya yang ada.
Aku akan menjadi seperti seorang anak-anak dan menjalani kehidupan genit yang benar-benar mustahil di dunia asalku.
Dan di atas segalanya di dunia lain, harem dapat dicapai dalam kasus Andalugia dengan kekuatan sebagai pahlawan!

Selama 3 tahun, aku memegang impian seperti itu saat berperang.
Tepat setelah aku mengalahkan raja iblis dengan putus asa dan memikirkan realisasi impianku, aku dikirim kembali ke bumi dengan tidak lebih dari pemecatan. Itu bukan sesuatu yang bisa diterima.

Karena itu, aku telah kembali.
Ke dunia pedang dan sihir ini.

TOC | Next

No comments