Skill Up with Login Bonus Chapter 2 Bahasa Indonesia


Chapter 2: Buku Sihir yang Sangat Beruntung


Aku mendapatkan bonus login juga hari ini.

"Create Ice 30 serangan, kah"

Aku agak ragu untuk menggunakannya, setelah kejadian dengan api itu.

“Tapi, ini adalah tipe sihir elemenl! Kita beruntung kali ini! ”

Eh, ini beruntung? Bukankah ini yang Soulas paksakan padaku?

"Soulas, kamu tidak tahu bonus login yang akan datang?"

"Itu .... Aku tidak tahu bonus yang akan datang. Karena kekuatan bonus Login semua tergantung pada keberuntungan Kouta-san, jadi itu dipilih secara acak. "
Apa. Aku telah mendengar sesuatu yang harusnya tidak kudengar.
Buku ini bergantung pada keberuntungan?

".... Tunggu sebentar, Soulas"

"Ya, ada apa?"

"Apa menurutmu manusia yang mati karena petir punya keberuntungan?"

"Tentu, keberuntungan yang buruk"

Memang benar aku hampir mati, maksudku benar-benar mati.
Tapi meski begitu, aku bisa bertahan seperti ini mungkin menunjukkan keberuntunganku.

Tapi menurut yang melihatnya, aku adalah manusia sial yang mati karena petir.

"Setidaknya bagiku, aku tidak berpikir aku adalah manusia yang beruntung."

"Tidak apa-apa. Kau memilikiku"

Aku tidak mengerti apanya yang tidak apa-apa. Itu membuatku khawatir.

Tidak, memang benar kalau buku sihir ini membantuku.
Dan mungkin ini adalah buku sihir memberimu keberuntungan dengan memegangnya.

……… Tapi entah kenapa aku punya firasat kalau itu  mungkin dikutuk.

“Oh, benar, aku benar-benar penasaran dengan “istri" yang ada di bonus login hari pertama. Apakah ini sihir?"

"Tidak, itu istri sungguhan."

"Unn ...... apa maksudmu?"

Aku tak pernah mendengar tentang mendapatkan istri daari bonus login dan aku tidak melihat siapa pun yang tampaknya adalah istriku.

"Tidak, itu aku, tahu?"

Apa. Apakah ini seperti lelucon kelas tinggi tentang istri yang bisa dibaca.
Kalau begitu aku tidak bisa menahan tawa.

“Tidak, aku juga punya tubuh yang nyata. Lihat aku!"

Sambil berkata begitu, buku sihirnya mulai bercahaya.
Parapara, ke halaman berikutnya.

—Kah.

Itu bersinar sangat terang. Lalu,

"Fuu, akhirnya, aku bisa berubah ke bentuk ini"

Seorang loli pirang duduk di atas tempat tidur.
Dia memiliki berat dan duduk di atas kakiku.

"Anoo ……… Siapa kamu?"

"Eh? Aku buku sihirmu. Soulas-Gold, bukankah aku sudah mengatakannya tadi?

"Jangan bohong!"

Tanpa sadar aku berteriak.

"Eh, tapi ...."

"Aku tidak mudah untuk ditipu."

Awalnya Soulas terkejut dan matanya terbuka lebar, lalu dia mulai meneteskan air mata dan memegang tanganku.

“Ko, Kouta-san, aku adalah aku. Itu nyata! Tidak ada alasan bagiku untuk berbohong! "

"Siapa pun akan seperti itu jika sebuah buku tiba-tiba berubah menjadi manusia"

"Tidak, tidak, aku juga salah satu dewi, tentu saja, aku bisa melakukan itu. Percayalah padaku—"

Soulas mengguncang-guncang tubuhku sambil menatapku berlinang air mata.
Kalau begitu, kenapa sesuatu seperti ini tidur di gudang Jepang modern?

“Yah, kita bisa membicarakannya nanti. Aku mungkin akan percaya kalau kamu adalah Soulas tapi, apa itu seorang istri?"

“Kamu harusnya sudah tahu. Kontrak buku sihir itu seperti menemukan separuh lainnya dari dirimu. Aku tidak tahu kata yang lebih baik dari Istri dan kamu lihat, aku juga bisa berubah ke bentuk manusia ”

"Iya, yah, memang benar kamu bisa berwujud manusia, tapi"

Dia cukup imut dengan dan besar dan lainnya.

"Begitu, ya. Kalau begitu, kamu bisa menganggapku sebagai bagian dari barang bonus, dan kamu bisa memperlakukanku sebagai istri, jadi tolong jaga aku, oke?"

Setelah mengatakan itu, Soulas kembali ke bentuk bukunya.

“Fuu, itu menghabiskan banyak energi saat aku beralih ke bentuk Manusia. Ah, tapi jika Kouta-san menginginkannya, maka aku akan menjadi wujud manusia kapanpun. ”

“…….”

Apa ini. Dewi ini terlalu memaksa.

"Rasanya aneh mendapatkan istri di bonus login pertama ...."

Previous | TOC | Next

No comments