Ore ga Suki nano wa Imouto dakedo Imouto ja Nai Volume 1 Chapter 1 Part 4 Bahasa Indonesia


Chapter 1: Alasan Adikku dan Aku Menjadi Penulis Light Novel (Part 4)


Sekitar satu bulan setelah itu, itu adalah tanggal rilis novel adik perempuanku. Pergi ke toko buku favoritku di Akihabara, aku memastikannya di bagian light novel. Aku ingin melihat bagaimana penjualan novelnya, tapi….

"Ah, uhm. Apa tidak ada novel [Kisah seorang adik perempuan yang mencintai kakaknya terlalu banyak untuk.] di sini? "

"Maaf, kami baru saja menjual salinan terakhir."

Karena itu lebih jauh ke belakang, aku bisa dengan jelas mendengar suara-suara pelanggan dan orang-orang yang bekerja di sana. Berpikir "Itu tidak mungkin" di kepalaku, aku memeriksa secara online dengan smartphoneku. Di twitter resmi penerbit, mereka mengumumkan bahwa mereka memulai pencetakan kedua darurat. Di situs tempat mereka menjualnya, novel Suzuka mendapat ulasan yang luar biasa. Di Amazon mendapat bintang 5/5, di situs bekas harganya dua kali lebih tinggi. Pada titik itu, aku mengerti kalau "Itu tidak mungkin" yang kupikirkan berhubungan dengan kenyataan yang sedang terjadi saat ini.

Ya, novel adik perempuanku telah menjadi hit besar, sesuatu seperti ini belum pernah terjadi sampai sekarang.


Previous | TOC | Next

No comments