Ore ga Suki nano wa Imouto dakedo Imouto ja Nai Volume 1 Chapter 1 Part 3 Bahasa Indonesia


Chapter 1: Alasan Adikku dan Aku Menjadi Penulis Light Novel (Part 3)


"Aku pulang ... ah"

"Selamat datang kembali, Onii-chan."

Aku terkejut mendapati Suzuka menungguku di pintu masuk.

“Kamu lama sekali. Makan malamnya sudah mulai dingin. "

"Ah, aku sudah makan malam di pesta ..."

“Kalau begitu, lain kali tolong beri tahu aku soal itu. Jadi, kau tidak menginginkannya lagi? "

"Tidak, aku akan makan satu atau dua gigitan, aku tidak bisa makan banyak sebelumnya karena aku sangat gugup, kau tahu."

Setelah menjawabnya, aku melepas sepatuku. Sementara itu, Suzuka memandangi kantong plastik.

"Apa ini?"

"Hm? Ah, aku mendapatkan ini sebagai tanda persahabatan dari ilustrator kita. Ini suvenir untukmu. "

"Sebuah... suvenir, ya?"

Suzuka memasang ekspresi bahagia di wajahnya. Dia melanjutkan:

"Apa yang ada di dalamnya?"

"Siapa tahu? Aku belum melihatnya. "

"Apa tidak masalah jika aku membukanya?"

Saat aku mengangguk, Suzuka dengan gembira membuka kantong itu.

"………………… .."

"Ada apa? Apa yang ada di sana? "

Bingung akan reaksi Suzuka, aku juga melihat ke dalam.

Uhuk

Saat berikutnya, sama seperti Suzuka, aku membuka mataku lebar-lebar. Sejumlah besar ilustrasi dari gadis-gadis cantik. Hanya melihatnya sebentar, aku mengerti hebatnya kualitas mereka. Tapi mereka semua memberikan suasana bahwa mereka dibuat untuk tujuan R-18.

(R-18: singkatnya untuk orang dewasa (18+))

"A-Apa maksudnya ini, Onii-chan ...?"

“T-Tidak, kamu salah! Aku juga tidak tahu ini! "

Lalu aku ingat apa yang dikatakan Shinozaki-san. Nama penanya Ahegao Double Peace-sensei. Mereka bekerja di bidang R-18.

"J-Jadi itu sebabnya .."

Butuh waktu terlalu lama untukku menyadarinya. Aku harusnya sadar lebih awal!

“S-Suzuka? Ini .... kesalahan ... lelucon, ya .... "

Mencoba membuat alasan, Suzuka segera mematikanku saat dia berkata;

"Onii-chan .... kamu yang terburuk ..."

Dia berkata dengan ekspresi yang belum pernah kulihat sebelumnya.

"Yah, maafkan aku. Benar-benar minta maaf ... "

Setelah itu, Suzuka tidak mengucapkan sepatah kata pun untuk sementara waktu. Aku mencoba menjelaskan semuanya saat makan malam tapi Suzuka hanya menggerakkan sumpitnya sambil memelototiku.

"Haaaa .... Aku tidak marah lagi."

Aku hanya mendengar kata-kata ini setelah selesai makan malam sementara kami minum teh.

"Aku benar-benar minta maaf. Aku ceroboh. Aku akan lebih hati-hati lain kali."

"Tolong lakukan itu. Bukan berarti aku akan memaafkanmu dengan itu. "

Apa maksudnya?

"Tetap saja, aku tidak menyangka kalau orang seperti itu akan menggambar ilustrasi kita."

"Ini terjadi di industri ini."

"Jangan bilang ... kamu tidak berharap untuk orang seperti ini, kan?"

“Mana mungkin! Editor yang memutuskan ini, bukan aku! "

Dengan putus asa aku berusaha menunjukkan kepolosanku pada Suzuka.

"Kalau begitu tidak masalah ... Dan bagaimana upacaranya?"

Oh ya, aku benar-benar lupa memberitahunya karena aku teralihkan. Aku menceritakan semua yang terjadi padanya. Akan sangat buruk jika ada keretakan informasi antara penulis, Suzuka, dan penggantinya, aku. Satu-satunya hal yang tudak kukatakan padanya adalah "kejadian" dengan Shinozaki-san.

"Jadi kita berikan alamat suratmu dan nomor teleponku padanya, oke?"

"Terima kasih banyak. Dan kerja bagus hari ini. Aku khawatir sesuatu akan terjadi karena itu Onii-chan tapi kamu berhasil menyelesaikannya dengan sempurna."

“Hei, hei, apa maksudmu dengan itu? Seolah-olah aku akan mengacaukannya dengan sangat buruk.... "

"Aku khawatir kamu bersembunyi di toilet karena kamu sangat gugup."

Ah ………… Gadis ini ... dia benar-benar tahu kepribadianku.

“D-Daripada itu, Shinozaki-san, kau tahu, dia benar-benar memuji pekerjaanmu. Kalau itu akan dijual tanpa gagal! "

"Begitu, ya. Aku senang."

Walau jawabannya mungkin tampak singkat, dia benar-benar tampak senang soal itu karena dia memasang senyum puas di wajahnya.

"Jadi, editor berpikir itu menarik ..... apa kamu juga berpikir begitu, Onii-chan?"

Saat itu, tubuhku langsung membeku.

"Ya-Yah, itu bagus, kurasa?

Aku tahu itu bukan kebenarannya, tapi aku tidak bisa memaksakan diri untuk mengatakan perasaanku yang sebenarnya. Aku tidak pernah bisa melampaui Suzuka dalam hal apa pun tapi itu tidak masalah karena aku punya light novel. Aku tidak bisa mengakui kalau aku kalah melawannya. Aku tahu kalau pendapatku yang sungguh-sungguh berbicara di sana.

"Bagus .... ya?"

"Ya ya. Tapi pendapatku tidak terlalu penting. Karena semua novel yang kusukai akan sukses besar."

"Begitukah?"

"Ya, itu sangat menarik! .... Seperti yang dikatakan orang-orang di internet tentang yang lain itu ... ... sampai dibatalkan pada volume dua ... uuuuuuuuu"

"Tolong jangan mulai menjelaskannya di sini."

"M-Maaf ... Tidak masalah, Shinozaki-san berkata kalau meterai persetujuan sudah diberikan."

"Hmm, begitu, ya."

"Ini capnya, kau tahu. Tidak mungkin mereka tidak akan mencetaknya pada saat ini. Kenapa kamu begitu tertekan karenanya? Itu bahkan belum diterbitkan. "

“Bukannya aku tertekan. Hanya saja aku ingin volume kedua jadi lebih menarik. "

Membuat volume kedua lebih menarik. Itu komentar yang cukup percaya diri .... Ayo! Aku pasti melampauimu, bahkan jika kamh lebih tinggi dari ini. Aku takkan menjadi penggantimu selamanya!

Setelah meninggalkan ruang tamu di belakangku, aku bergegas ke kamarku sendiri. Walau akubaru saja memberitahunya sebaliknya, dibatalkan setelah volume pertama itu tidak mustahil. Buku ini tidak dalam dimensi yang berbeda dari apa yang bisa kulakukan.

Untuk saat ini, menjual 100.000 buku adalah hal yang harus dilakukan. Melampaui novel seperti itu tidaklah mudah, tapi kau harus punya tekad atau kau takkan berhasil.

"Baiklah. Ayo kita mulai analisis menyeluruh! "

Untuk melampaui musuhmu, kau harus tmengenal musuhmu lebih duku. Musuh, ya. Bagaimanapun, musuh itu seperti saingan dalam kasus ini. Suzuka, aku akan menjadikanmu sainganku! Persiapkan dirimu! Akul menyadari betapa anehnya memulai perang secara tiba-tiba setelah lima tahun. Meski begitu, aku serius!

Namun, pada saat itu, aku tidak menyadarinya. Kenyataan bahwa novel Suzuka akan melebihi semua ekspektasiku.

Previous | TOC | Next

No comments