Return of the Former Hero Chapter 4 Bahasa Indonesia


Chapter 4: Mantan Pahlawan  Mengirim Tatapan Cabul ke Kakak Perempuan di Resepsi


“Tetap saja, mempertimbangkan semua hal, kamu benar-benar kuat. Jumlah orang-orang itu? sejujurnya, aku sudah menyerah. "
"Ya, yah, baguslah tepat waktu."
“Walau sudah setengah tahun sejak aku pergi ke Torres, untuk cerita tentang ada pencuri di jalan raya ini, aku belum pernah mendengar hal seperti itu. Yah, aku benar-benar terselamatkan. ”
"Haa, begitukah?"

Sudah fajar setelah pemusnahan pencuri tadi malam dan aku berada di gerbong di jalan raya menuju Torres.
Pencuri yang ditangkap ditahan di belakang gerbong dan dibawa bersama dengan versi Binding of the Earth yang dimodifikasi.
Ada seorang pria yang bisa menggunakan sihir, tapi para penjaga harus berjaga-jaga di sana.
Perut mereka mungkin akan sakit juga, dan mereka takkan punya kekuatan untuk melarikan diri.

Meski begitu, paman pedagang ini berbicara dengan baik.
Sepertinya 2 orang lainnya adalah kusir dan tidak ada di dalam karena gerbongnya ditarik.
Karena ketakutan dari serangan itu, hanya sedikit terima kasih yang diungkapkan tadi malam.
Sementara aku pergi untuk mengambil barang bawaan yang tertinggal, walaupun dia dikunci di dalam gerbong, malam berlalu seperti ini dan aku dipuji tanpa henti dalam pembicaraan.
Walaupun terasa menyenangkan saat dipuji, saat dinyatakan sangat kaya, itu menjengkelkan.
Dia seorang paman.

"Selain itu, kalian akan berada di sekitar mana di Andalugia setelah menuju kota Torres?"
"Andalugia? ...... Tidak, Torres adalah kota pertama di jalan raya yang membentang dari ibukota kekaisaran kerajaan Millis hingga kota pelabuhan utara dan ..."

Hmm?

Ah, tidak, begitukah.
Kedengarannya seperti "di Jepang, di manakah Tokyo?".
Aaargh, aku malu mengajukan pertanyaan bodoh seperti itu.

Tetap saja, kerajaan Millis, ya.
Mengenai Torres, aku juga belum pernah mendengarnya.
Karena aku sebelumnya dipanggil di benua tengah dan hanya pergi ke benua iblis.
Menarik perhatian secara tidak sengaja di benua tengah, dan juga digunakan oleh keluarga kekaisaran, dikembalikan secara paksa itu tak bisa diterima.
Mungkin bagus kalau aku datang ke benua lain.

Masih ada lebih dari satu hari hingga aku tiba di kota.
Mengajukan pertanyaan yang aneh, karena aku juga akan mendapat masalah jika aku menjadi orang yang mencurigakan, aku akan menahan diri untuk tidak mendengarkan hal yang terlalu aneh.

Setelah itu, walau menyusut kembali dari teman paman yang terus mengobrol, hal-hal seperti kota Torres, mengenai kerajaan Millis dll.,
Aku menggunakannya untuk menambah pengetahuanku yang tidak berbahaya dan tidak mengganggu.

—————-

Kota Torres.

Dekat dengan ibukota kerajaan kerajaan Millis, dari fakta bahwa ia berada di jalan menuju ke kota pelabuhan utara yang tampaknya menjadi lokasi dasar untuk perdagangan kerajaan,
pada skala untuk bersaing untuk tempat 1 atau 2 dalam kerajaan tidak termasuk ibukota kerajaan.
Aku mendengar tentang lokasi serikat petualang, distrik lampu merah dan bahkan lokasi pasar budak.

Budak!
Bagaimanapun kalau aku butuh bantuan dalam pada berbagai kebutuhan sehari-hari, orang seperti itu juga diperlukan, ya.

Aku pasti akan pergi melihatnya.
Demi mengetahui pasar, aku bahkan akan segera pergi melihatnya.

Kalau aku mendapatkan uang di serikat, dibandingkan dengan ibukota kekaisaran dengan ketertiban umum yang stabil, Torres mungkin ada pekerjaan, bisa dibilang begitu.

15 pencuri bahkan datang untuk menyerang pada jarak 2 hari dari kota.
Tingkat bahaya bukanlah lelucon bagi masyarakat umum.

—————-

Sekali aku mengatakan kalau aku akan pergi ke kota Torres untuk menjadi seorang petualang,
paman pedagang membimbingku sampai serikat.
Dan, dia tampaknya sudah menyelesaikan semacam pembicaraan dengan kakak perempuan di resepsi.

"Amagi-Sama. Inilah serikat petualang.
Berkali-kali, saya berterima kasih karena telah membantu saya di tempat yang berbahaya.
Ini tidak cukup, tetapi ini adalah rasa terima kasih saya. Jika itu seorang pria seperti Amagi-Sama, saya yakin Anda akan dikenal sebagai petualang terkemuka dari masalah ini. Kalau begitu, jika Anda membutuhkan sesuatu, silakan hubungi kami, perusahaan Rondoball. "

Memujiku dengan penuh hormat sampai akhir, paman pergi setelah mempromosikan perusahaannya.
Aku menerima hadiah itu dengan rasa terima kasih.

Kakak perempuan dari resepsi di serikat petualang, walau ukuran dadanya kurang,
mempunyai rambut coklat muda lembut yang bersatu menjadi ekor kuda yang mungkin akan jatuh ke pinggang jika diturunkan.
Umurnya harusnya sekitar 20?
Dengan perasaan lembut, wajahnya termasuk dalam kelompok imut dan bukan orang yang cantik.
Pakaiannya seperti seragam pelayan, tanpa hiasan tambahan.
Apakah itu seragam resepsionis? Wanita di kasir memakai pakaian yang sama.

Walaupun tidak ada yang mencolok untuk menarik perhatian, ada pesona yang kuat, tipe yang sangat bagus.
Tolong beri aku bantal pangkuan dan biarkan aku merasakan paha dan pantatmu.
“Duh, Haruto-kun! Jangan main-main! "
Sungguh menggoda, menerima kemarahan yang lembut ini. Kurasa ini bagus.

“Errr, kamu …… Amagi Haruto, kan? ”
“Ah, ya, maafkan aku. Betul."

Sementara membayangkan hal yang nakal, aku tidak sengaja menatapnya.
Dia bertanya dengan perasaan yang sedikit menarik kembali.
Sial, kesan pertama tidak bagus.
Berkat itu, entah kenapa, aku meminta maaf.

"...... dengan pengiriman pencuri yang telah ditangkap, namun, kamu ingin mendaftar sebagai petualang, apakah tidak masalah?"
"Ya."
Pencuri.
"Baiklah. Kalau begitu, silakan lewat sini. ”

Aku dituntun ke meja di samping kasir.
Pada saat yang bersamaan, seseorang yang tampaknya adalah pegawai lain keluar dari bagian dalam dan membawa pencuri ke ruang belakang.

"Bisa menangkap jumlah orang itu sendirian, itu luar biasa."
"Yah, Hmm ..., bahkan sebanyak itu."

Sekarang aku dituntun untuk duduk di kursi di seberang meja, pandangan berkilau langsung ke arahku dan ketegangan meningkat.

Ini bagus.
Dibandingkan dengan tatapan cabul beberapa waktu lalu, nilai tambah dari pencapaianku tampaknya lebih tinggi.

Seperti yang diharapkan, pandangan seperti ini diarahkan kepadaku dari seorang gadis, bukan?

Fufufu

Previous | TOC | Next

No comments