Return of the Former Hero Chapter 5 Bahasa Indonesia


Chapter 5: Mantan Pahlawan  Jatuh Cinta dengan Resepsionis


"Baiklah, Tuan Amagi Haruto.
Aku akan melakukan pendaftaran petualang selanjutnya. Tolong biarkan aku, Etna Mirfin bertanggung jawab atas ini. "
"Mbak Etna. Tolong panggil aku dengan Haruto-Kun saja. "
"Eh? Haruto …… Kun? Itu saja?"

Meski agak mendadak untuk pertemuan pertama, aku masuk ke cara panggilan yang ramah.
Kalau cara panggilannya ramah, asosiasinya juga pasti akan ramah.
Bagiku yang memainkan peran aktif sebagai petualang, aku sudah memahaminya sejak awal.
Segera, 2 orang akan ........ Fufufu

"Err ...... aku .... paham. An, kalau begitu, ayo kita urus pendaftarannya. Silakan isi informasi yang diperlukan di sini. Apakah kamu bisa membaca dan menulis?

Berkata begitu, mbak Etna memberikan dokumen.
Sambil menarik dengan ringan, pergantian tugas segera dipenuhi.
Aku seorang profesional, tahu.

Namun, aku terhentikan.
Walau bisa melakukan pembicaraan sihir, aku tidak bisa membaca dan menulis karakter.
Walau aku bisa menulis namaku sendiri ...

"Ah, Erm .., Maaf. Bagiku, membaca dan menulis itu sedikit ... "
“Begitukah, aku mengerti. Tidak masalah. Kalau begitu, aku akan menulis atas namamu, tolong beri aku jawabanmu. "
"Tolong."
"Baik. Namun, jika kamu ingin menjadi seorang petualang, bukankah lebih baik jika kamu belajar membaca dan menulis? Kamu juga akan bisa menangani hal-hal dasar dari sini, dan walaupun ada orang yang bertanggung jawab membaca papan pengumuman permintaan, kurasa berbagai hal akan memakan waktu. ”

Aku setuju.
Aku bahkan tidak bisa membantah.

Aku berbicara secara tidak sempurna dengan kesadaranku dengan terjemahan sihir karena bahasa Jepang digunakan,
dan surat-surat itu tidak masuk kepalaku sama sekali bahkan jika mereka terlihat.
Akan lebih baik jika arti karakter juga bisa dikenali.
Anggap saja, apa tidak mungkin untuk menulis?
Nah, haruskah aku belajar di sekitar sini mulai sekarang, atau mendapat teman yang bisa membaca atau menulis, aku akan memikirkannya langkah demi langkah.

"Namamu ... Baiklah. Lalu, kota asal? "
"Desa Mild."
"Desa Mild, ya ... Baiklah. Apa kamu sudah mendaftar sebagai petualang di kota-kota lain?
Jika kamu kehilangan kartu pendaftaran, apakah kamu ingin menjalani prosedur penerbitan ulang? "
"Tidak, ini pertama kalinya."
"Begitu, ya."

Ngomong-ngomong, desa Mild adalah kampung halamanku yang jaraknya beberapa hari ke utara dari sini.
Saat ditanya oleh paman pedagang dari mana asalku, aku bingung harus menjawab apa
dan bergumam kalau aku dari utara hutan, meyakinkan pihak lain di bawah kesan yang salah.
Itu adalah tempat yang baru diberi nama.
Pengesahan tersendiri tidak akan dilakukan dengan sengaja, jadi biarkan aku menggunakannya sebagai kota asalku untuk kenyamanan.

"Iya nih. Selanjutnya, sihir ..kamu bisa menggunakannya, kan? Sihir atau semacamnya yang digunakan untuk menangkap pencuri? ”
"Ya. Walau itu kurang lebih digunakan, kalau harus kukatakan, aku seorang pendekar pedang.
Aku tidak bisa menggunakannya dengan berbagai cara seperti penyihir, dan setelah itu, sihir pemulihan juga tidak bisa digunakan. "
"Aku paham. Sihir pemulihan tidak dapat digunakan .... dan terakhir, ini tentang pengenalan untuk permintaan sebagai petualang.
Membasmi iblis, mengawal pedagang dan mengumpulkan bahan, menjadi anggota labirin penyelidikan, pengiriman dan bantuan yang diminta di kota, dll.
Meski ada jenis yang lain, permintaan seperti apa yang ingin kamu terima? "

Keahlianku,ya.
Bidang yang menggunakan kekuatan tempur lebih disukai di sini, seperti yang diharapkan.
Hadiah untuk itu juga mungkin akan lebih banyak.

"Aku lebih suka bekerja untuk membasmi iblis dan mengawal."
"Baiklah. Sudah ada hasil yang luar biasa juga. "

Mbak Etna mengatakan itu dengan senyum manis.
Awww imut.

"Dan yang terakhir, karena aku yang menulisnya, aku ingin cap jempol di sini ... dan di sini."

Di lokasi yang ditunjukkan, mbak Etna dan namaku mungkin tertukis.
Dan, mbak Etna punya tulisan tangan yang buruk.
Meski karakter di dunia ini hanyalah segumpal simbol seperti gerakan cacing tanah, aku juga tidak bisa membaca namaku.
Namun, sebagai orang yang bahkan tidak bisa membaca dan menulis, siapa aku untuk mengatakan sesuatu.

Aku menekan sidik jariku di tempat diminta.

“Prosedurnya sudah selesai dengan ini. Kartu serikat akan dibuat setelah ini, jadi tolong tunggu sebentar. "

Mbak Etna meninggalkan kursinya sejenak dan menyerahkan formulir yang sudah diisi pada pegawai lain.
Setelah menunggu selama sekitar 10 menit, dia kembali dengan membawa kartu dan kantung kecil.

“Maaf membuatmu menunggu. Ini kartu serikatnya.
Dan, karena ada hadiah dari salah satu pencuri yang ditangkap, inilah hadiahnya. ”

Oh, astaga.
Walau aku tidak mengharapkannya, aku beruntung ada hadiah.
Itu mungkin sesama pemimpin yang tertangkap karena sihirnya.

Aku menerima kartu dan hadiahnya.
Hadiahnya sepertinya tidak banyak, tapi aku, yang tidak punya uang sampai kemarin, merasa senang.
Jika aku menambahkannya dengan hadiah dari paman pedagang, aku ingin tahu apakah itu cukup untuk biaya penginapan saat ini?

Setelah itu, aku menerima berbagai petunjuk tentang bagaimana petualang itu.
Singkatnya, itu soal bertindak dengan akal sehat.

“Lalu, semuanya selesai dengan ini. Tolong lakukan yang terbaik mulai sekarang, Haruto ... Kun! ”

Menyebut namaku dengan Kun, mbak Etna mengatakan dukungan itu dengan ekspresi yang sedikit malu.

Hatiku dicengkeram.
Aku jatuh cinta.
Aku gampang, ya.

Dengan begitu, Amagi Haruto menjadi seorang petualang.

No comments