Commushou no Ore ga, Koushou Skill ni Zenfurishite Tenseishita Kekka Prologue Part 3 Bahasa Indonesia


Prologue Part 3


“.... Tunggu, apa ini mimpi? Perkembangan yang terjadi ini terlalu nyaman bagiku.
Rasanya seperti membuka mataku secara perlahan lalu aku akan mendapatkan diriku menatap langit-langit rumah sakit, atau semacamnta. "

Hanya niat asliku yang tenang. Sementara keteganganku meningkat karena bisa pergi ke dunia lain, aku merenungkan soal poin bonus yang terlalu nyaman.

“Apakah ini mimpi atau bukan, pikirkan caramu menetapkan poin bonusmu.
Kamu masih ingat skillmu 'kan? ”
“Hmm …… yah, ya.”

[Tentu .... Aku masih ingat skill apa yang telah aku berikan pada poinku.
Jika aku benar-benar akan bangkit kembali di dunia lain maka aku benar-benar harus merenungkan ini.]

Bahkan jika apa yang kupikirkan sedang dikirimkaj padanya, dewi ini sepertinya sedang dalam suasana hati yang baik ........ kauu bahkan tertarik pada apa yang akan kulakukan, ya.

Namun, bahkan jika dia berkata aku bisa dengan bebas menghabiskan poin bonusku pada apa pun yang kuinginkan ........ Aku akan mendapatkan poin lebih banyak lagi begitu aku naik level.
Bagiku sendiri yang punya banyak pengetahuan tentang 'Eternal Magia', aku tak mungkin menggunakan poin bonusku untuk hal yang sepele.

Untuk diriku sendiri yang membutuhkan ini untuk hidup .... untuk Sigrid yang membutuhkan ini untuk bertahan hidup
Tidak perlu berpikir, aku hanya perlu satu hal untuk bertahan hidup

“Ke…… kem …… ..KEM!”

[KEMAMPUAN BERKOMUNIKASI!! Pertama-tama, aku perlu membuat ini LEVEL 100]

Meski tak bisa mengatakannya dari mulutku, suara pikiranku berteriak 「Penyetkan Tombol itu」.
Rasa percaya diri yang nekat bisa dirasakan melayang keluar dari pikiranku.

"Seperti yang kuharapkan ... Aku bingung apa yang harus kulakukan dengan sisa 155 poin?"
"... ini tidak masalah untuk saat ini"

Aku berbicara sesaat dan kemudian aku melanjutkan untuk berpikir lagi dalam pikiranku. Melakukan ini akan membuat suara pikiranku menjelaskan apa yang ingin  kukatakan ... meski masih memalukan bahkan jika itu nyaman.

[Meskipun ada segunung skill yang kuat, ada banyak skill yang dapat diperoleh bahkan jika kau tidak memakai poin bonus.
Kalau begitu, aku akan meninggalkan poin bonus ini untuk saat aku membutuhkannya …… ​​Aku sepertinya tipe pria yang tidak beruntung jadi aku akan menaruh beberapa poin dalam keberuntungan. 30 sepertinya cukup untuk sekarang.]

Karena poin bonus dapat dipakai untuk skill yang diperoleh nantinya, aku akan menyimpan 125 poin ini untuk digunakan di masa mendatang.
Karena aku orang yang suka menyimpan, aku mungkin tidak bisa memakainya nanti.

"Jika kamu menggunakan 30 poin untuk skill keberuntungan,「 Semoga berhasil 」akan terbuka ........ Apa itu benar?"
“Ya, saat tahap pertama「 Skill keberuntungan 」dilepaskan,「 Semoga berhasil 」yang bagus saat digunakan di ibukota saat berjudi akan terbuka. Semoga berhasil juga memiliki efek baik lainnya sehingga ini adalah skill pasif yang bagus. "

Di 「Eternal Magia」 jika kau meningkatkan skill yang diperoleh, kau bisa mendapatkan serangan khusus, sihir, dan skill aksi lainnya seperti 「Mencuri」 dan semacamnya.
Sama seperti 「 Semoga berhasil 」yang selalu berlaku, kau hanya perlu mengatur skill pasif agar dapat berlaku.

Walau aku punya beberapa skill yang tidak bagus dalam gameku,  「Skill Negosiasi 」dan 「Skill Keberuntungan」 sangatlah berguna.
2 skill itu sangat berguna saat aku masih level rendah.

Setelah itu pekerjaan apa yang harus kuambil. itu perlu untuk mengubah skill yang digunakan ... ..eh?
Aku harus memilih pekerjaan, bukan?

“Tentang pekerjaan, saat kamu bereinkarnasi di dunia lain, pekerjaanmu akan dipilih secara acak.
Meski ada kemungkinan 90% untuk menjadi 「Warga desa」. "
"Sial... kau harusnya membiarkan aku memilih pekerjaanku."

[「Warga desa」, ya…… ..saat aku masih pemula pemula, sangat sulit untuk mengubah pekerjaan. Aku pun pada akhirnya berubah menjadi 「Warga Desa Super」 .
Yah, tidak ada masalah dengan itu.
Bermain bangsawan juga bagus tapi ada banyak ikatan jika kau menjadi seorang bangsawan.]

Seorang「Warga desa」 bisa memperoleh semua jenis skill di 「Eternal Magia」 meski skill tertentu akan lebih efektif jika pekerjaannya sesuai dengan skill tersebut.
Seorang 「Warga desa」 tidak bisa menjadi 「Pendekar Pedang」 maupun 「Musisi」 karena statusnya juga meningkat saat mendapatkan skill baru.
Saat naik level, kau juga mendapatkan 3 poin skill. Yang mana akan digunakan untuk skill.
Ada semua jenis tubuh karakter di dalam game ini.

Ada lebih dari 300 jenis skill dan juga, ini sudah 6 tahun sejak 'Eternal Magia' dirilis tapi daftar skill belum selesai.
Dunia 「Eternal Magia」 terlalu luas dan skenario yang diasumsikan ada sepuluh, tapi skenario yang diterbitkan hanya 3.

".... Aku sendiri bahkan tidak tahu kenapa jadi seperti itu."

[Meski aku berpikir kalau skala 「Eternal Magia」 terlalu luar biasa, aku setuju dengan bagaimana dia memilih orang-orang yang akan dibawa ke dunia lain ....... ah, masih belum ada rasa realitas dalam pembicaraan transfer dunia ini. ]

"Antara dunia ini dan duniaku, ada koneksi kecil di antara mereka.
Anggap itu sebagai salah satu quest utamamu.
Bereinkarnasi ke dunia itu dan tunjukkan padaku bagaimana kamu memecahkan semua misteri di sana.
Setelah itu, cari cara untuk kembali padaku lagi.
Sekarang! Beri aku JAWABAN! ”

Untuk bereinkarnasi ke dunia lain yang merupakan game yang telah menjadi kenyataan dan melakukan quest untuk bertemu dewi lagi.
Meskipun kedengarannya tidak buruk ... Yah, untuk saat ini, aku akan hidup mati-matian.
Sebagai penghuni dunia lain.
Sudah lama aku ingin mengatakan itu. Oleh karena itu, sampai kematianku, aku tak punya penyesalan lagi.

"….Baiklah"

[Aku tidak berpikir kalau 'aku tidak mati lagi'.
Bukannya aku menyesal mengorbankan hidupku untuk menyelamatkan Hina atau semacamnya. Hanya saja, bukan berarti aku menyerahkan hidupku untukmu atau semacamnya, aku hanya mati secara sukarela, itulaj yang ingin kukatakan padanya.]

Walau aku membuat lelucon seperti itu, aku tidak berpikir kalau dewi akan menertawakan itu.
Meski begiru, sudah terlambat, dia menatapku dengan intens sementara aku terbakar kecewa.

"Ya, itu bukan bagaimana kamu tidak beruntung dalam kehidupan lama atau betapa menyedihkannya kamu, aku tidak tertarik padamu hanya untuk hal-hal itu.
Itu karena senyummu menunjukkan bagaimana kamu orang yang baik. Itulah alasan terbaik kenapa aku menyukaimu ”
"... Apa-apaan"

[Aku ingin mengoreksimu pada bagian itu. Aku hanya orang yang tidak berguna.]

Dengan jawaban yang kuberikan, aku sedikit memandang sang dewi.
Tentu saja, Bahkan jika aku tidak punya gangguan komunikasi, aku tetap tidak punya nyali untuk menatap lurus ke gadis cantik seperti dia.
Ia berada di level semua gadis moe cantik di gameku untuk dikurangi menjadi sub-heroine karena kecantikannya mengalahkan yang lainnya.

“Untukmu yang membenci kehidupan nyata, sekarang akan menjadi Sigrid.
Aku ingin tahu bagaimana kamu akan berubah ........ silakan nikmati sendiri. ”

Saat sang dewi mengangkat tangannya tinggi-tinggi di hadapanku, tampilan jendelanya berubah

[Apakah kamu ingin bereinkarnasi ke dunia lain? Ya / Tidak]

Sedikit, aku hanya sedikit ragu sekarang.
Setelah ini akj akan hidup di dunia seperti 「Eternal Magia」
Jika Morioka Hiroto menghilang maka itu berarti aku membuang orang tua yang membesarkanku. Itulah yang kupikirkan.

——Ahh, aku memang menghasilkan uang sebelum akunku dihack, walau caraku mendapatkan uang itu buruk, aku ingin membalas kebaikan orang tuaku meski hanya sedikit.
Namun, kenyataannya.
Aku tidak ingin menyesal kalau aku memainkan gameku dengan seluruh hidupku.


Ngomong-ngomong, setelah menyelesaikan pembicaraan yang sangat panjang yang kulakukan dengan dewi.
Kesadaranku menjadi jauh dari kuil sang dewi ...... saat berikutnya ketika aku terbangun.

"Selamat! Itu anak laki-laki."
"Uwoh .... Ia lahir! Terima kasih atas kerja kerasmu, Remilia ”
"Ha ... .ha ... .Sayang .... Tolong tunjukkan wajah bayi itu."

Setelah tubuh bayi direndam dalam air, tubuh bayi itu diseka
Bayi yang dipegang oleh ayahnya sementara wajahnya ditunjukkan kepada ibunya. Sepertinya itu aku.
Untuk saat ini, aku benar-benar menangis karena aku belum menangis selama hampir satu tahun.
Seorang bayi menangis karena mengutuk kelahirannya, adalah cerita yang sudah lama kudengar.

Sepertinya aku benar-benar telah bereinkarnasi ke dunia lain, meninggalkan kenangan masa lalu yang penuh kebencian di belakangku, yang sekarang sudah berlalu.
(TLN: Ia mengingat masa lalunya tapi sekarang ia menghadapi kehidupan barunya dengan tekad baru yang berarti ia meletakkan masa lalu di belakangnya.)

Sekarang adalah awal dari penaklukan dunia. Walau aku hanya tahu tiga skenario dari gamenya …… mengenai tujuh skenario lainnya, aku tidak tahu.
Takkam ada masalah dalam melanjutkan dengan 3 skenario yang aku tahu. Tujuh skenario lainnya yang tersisa itu belum disentuh karena kemungkinan akan menimbulkan masalah.

Kesempatan untuk menaklukkan 「Eternal Magia」, hal yanv membahagiakam seperti ini benar-benar ada ya?

"Sayang ... Nama apa yang akan kamu berikan pada anak ini?"
“Ya, anak ini, yang kami doakan dan minta kepada para imam akhirnya telah diberikan kepada kami oleh tuhan. Nama anak ini adalah ... "

Ayahku yang punya rambut dan wajah berwarna coklat kemerahan yang terlihat seperti pria tampan dari anime, dia dengan bangga berbicara tentang nama anak yang diberikan dewa pada mereka.

Hiroto Sigrid

Tunggu sebentar! Nama keluarganya Sigrid!
Yah, bahkan jika aku menatap dunia ini dan ayahku dengan mata yang tidak terlihat ini, itu tidak akan berhasil.
Aku juga  hanya bisa berteriak di pikiranku.
Ngomong-ngomong, bahasa resmi 「Eternal Magia」 disebut 「Elgear」.
Pada dasarnya ini ditulis dalam alfabet dan jika kau tahu bahasa Inggris maka kau bisa membacanya tanpa kesulitan.
Saat aku melihat namaku ditulis dengan gaya kursif, itu mengingatkanku pada waktu ketika aku pergi ke sekolah terutama kelas bahasa Inggris, dan itu membuatku merasakan sesuatu yang tidak bisa kugambarkan.

Bagaimanapun, reinkarnasiku telah selesai.
Aku akhirnya sendirian setelah 3 hari sejak kelahiranku kemudian aku memanggil jendela di ruang antara ibuku dan pembantu ibuku untuk memeriksa statusku.

◆ Status setelah bereinkarnasi ◆

Nama: Hiroto Sigrid

Manusia, Laki-laki, 0 tahun, Level 1
Pekerjaan: Warga desa

Hp: 40/40
Mp: 24/24

Skill:

Teknik negosiasi 100

Keberuntungan 30

Keahlian aktif:

Tawar-Menawar (Teknik Negosiasi 10)

Persuasi (Teknik Negosiasi 30)

Permintaan (Teknik Negosiasi 40)

Pertukaran (Teknik Negosiasi 60)

Penugasan Bawahan (Teknik Negosiasi 95)

Keahlian pasif:

「Karisma」 (Teknik Negosiasi 50)

Pesona [Lawan Jenis] (Teknik Negosiasi 80)

Pesona [Sama Jenis Kelamin] (Teknik Negosiasi 80)

Pesona [Monster] (Teknik Negosiasi 80)

「Pilihan」 (Teknik Negosiasi 100)

「Pilih Emas」 (Keberuntungan 10)

「Pilih Barang」 (Keberuntungan 20)

「Keberuntungan」 (Keberuntungan 30)

Poin Bonus yang tersisa: 125

No comments