[WN] Skill Up with Login Bonus Bahasa Indonesia


Alternative: Login Bonus de Skill Up
Type: Web Novel
Genres: Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Harem, Romance, Slice of Life
Author(s): Amaui Shiroichi
Artist(s): Murakami Yuichi
Status: Ongoing
English: Kitakami Ooi
Description: 
Semakin banyak aku tidur, semakin kuatlah aku. 

Buku sihirku memberiku skill dan sihir baru saat aku bangun setiap hari! Semua orang berusaha keras untuk menghafal dan memahami buku sihir mereka dan mendapatkan sihir atau skill baru, tapi untukku, aku mendapatkannya secara otomatis.

Apa yang kudapatkan semua tergantung pada keberuntunganku, tapi aku dapat dengan mudah memperoleh sihir tingkat tertinggi. Sambil memegang buku sihir seperti ini, aku menikmati waktuku di dunia lain dengan istri dan teman-teman yang kudapat di sini.

Chapter List

Prologue
Chapter 1
Chapter 2
Chapter 3
Chapter 4
Chapter 5

1 comment: