Skill Up with Login Bonus Chapter 5 Bahasa Indonesia


Chapter 5: Tembakan yang membuat sang Sage Kewalahan


Siang

「O ー i, di sini!」

Media membawaku ke rumahnya yang terletak di hutan yang jaraknya beberapa kilometer dari kota.

Ini adalah pertama kalinya aku pergi ke luar kota, jadi melihat semua jenis tanaman dan hewan lain yang belum pernah kulihat sebelumnya ini menyenangkan.

「Sejumlah besar monster muncul di sini, dan guild bahkan mengeluarkan banyak quest untuk monster di sini, jadi itu adalah tempat yang sempurna untuk bereksperimen」

「Monster, ya ……」

Aku belum pernah melihatnya sehingga aku tidak bisa membayangkan seperti apa bentuknya, tapi bukankah kalau begitu akan sedikit berbahaya?

「Jangan khawatir; Aku disini bersamamu」

「Kalau kau bilang begitu, aku merasa yakin tapi .....」

「—Shh! Diam!」

Media menempatkan tangannya di bibirku sebelum aku bisa menyelesaikan perkataanku.

Dan dengan tangannya yang lain dia menunjuk ke arah itu ...

「Burururu ........ !!」

Seekor sapi besar berjalan dengan dua kaki dan membawa kapak batu besar.

Mirip dengan kapak, badannya juga sangat besar.

「Bukankah ini terlalu tiba-tiba?」

「Itu adalah Minotaur yang tinggal di sekitar daerah ini, kapak mereka tumbuh lebih besar dengan sari darah makhluk hidup, kapak yang satu ini sudah tumbuh cukup besar sehingga ini merupakan kapak yang relatif kuat」

Tolong jangan katakan hal yang menakutkan seperti itu.

Atau sebenarnya tidak masalah ada makhluk seperti itu di dekat kota?

「Yah, kalau ia mendekati kota maka orang-orang serikat akan dengan mudah menundukkannya menjadi daging cincang, yang ini kuat tapi tidak menang jumlah, kalau ada sepuluh petualang tingkat tinggi, mereka akan bisa mengalahkannya」

Kedengarannya sangat berbahaya.

Jadi ini makhluk yang agak kuat.

Aku ingin tahu apakah aku akan baik-baik saja jika melawannya.

「Jika sesuatu terjadi maka aku akan mengalahkannya, jadi jangan khawatir tentang itu dan coba saja sihirmu. Butuh satu hari penuh tapi aku akan menempatkan penghalang di sini 」

Media mengetuk tanah dengan ringan, dan kemudian benda seperti dinding transparan muncul di sekitarnya.

「Dengan ini kamu tidak perlu khawatir soal monster tambahan yang datang dari luar, dan bahkan jika kamu menggunakan sedikit sihir yang lebih merusak itu tidak akan bocor ke dunia luar!」

「Oh, benarkah?」

「Ah, karena itulah kamu bisa menggunakan sihir sebanyak yang kamu mau, Kouta-kun! Apapun tidak masalah, dan jika kamu menggunakan sihir terkuatmu, maka aku dapat dengan mudah memastikan kekuatanmu! 」

「—Ya!」

Begitu ya, jadi aku bisa menggunakan terkuatku, kami bahkan punya asuransi jika terjadi sesuatu.

Karena kamu sudah sejauh itu, maka aku mungkin akan menggunakan sihir terkuatku.

Aku membuka buku sihirku dan memeriksa bagian dalamnya. Aku harus memeriksa Bonus Login hari ini lebih dulu.

「——Eh, bukankah ini sama dengan yang sebelumnya?」

Sihir bonus hari kelima adalah Suar Maksimum dan sudah ditambahkan pada bonus login hari pertama. Yang pertama ada 30 tembakan kali ini ada 5 tembakan, dijumlahkan menjadi 35 tembakan.

「Hei, Soulas, ada banyak jenis sihir, 'kan?」

「Ya, termasuk yang turunan maka harusnya ada lebih dari seribu」

Aku paham.

Bahkan dengan itu aku mendapat yang sama, apa-apaan ini.

Aku benar-benar sial.

「B-Bahkan jika kamu bilang begitu, aku tak bisa melakukan apapun ー」

Sepertinya bonus ini benar-benar tergantung pada keberuntungan. Yah, kurasa aku harusnya senang karena jumlah tembakannya meningkat.

「Ah, benar juga, aku bisa menembak apa pun. Kalau begitu, aku mungkin akan melakukannya sekuat tenaga dari awal」

Sampai sekarang aku terlalu takut untuk menggunakan sihir ini tapi sekarang aku akhirnya bisa menembaknya.

「Kalau begitu, mari kita lakukan ini」

Aku mengangkat tangan dan berbalik ke arah Minotaur.

Saat aku mulai berkonsentrasi, udara sekitar mulai bergetar.

Melihat situasi yang tidak normal seperti itu, Minotaur melihat ke arah kami dan pada saat itu mundur kembali dan mulai melarikan diri.

—Tapi sudah terlambat.

「Sihir Tingkat Tertinggi …….」

「Eh? Paling tinggi…? ... A-, Tung- ... ..! 」

「《Suar Maksimum》!!」

Detik berikutnya pusaran petir, api, dan ledakan segera menghapus keberadaan Minotaur itu.

Dan..

「―― !!」

Kekuatan ledakan menghancurkan penghalangnya, dan monster di sekitarnya langsung terbakar menjadi abu.



Dorongan dari 《Suar Maksimum》 membuat kami terhempas ke belakang.

Ketika aku berdiri dan melihat pemandangan itu,

「.... .Uwaa」

Cara sederhana untuk menggambarkannya adalah api neraka yang menyala-nyala.

Bagian dalam penghalang hanyalah abu.

Di luar penghalang sebagian besar pohon hutan di sekitarnya terbakar dan semua monster di sekitarnya sudah menghilang di tempat.

「Ini luar biasa」

Sekarang bukan saatnya untuk terkesan.

Ini mengerikan.

「..... Oi, Soulas, apa kekuatannya tidak bisa ditekan sedikit? Sihir dunia ini benar-benar punya daya tembak yang terlalu besar! 」

Bahkan sihir tingkat pemula sudah seperti itu, dan daya tembak sihir tertinggi benar-benar tidak main-main.

Itu adalah serangan bunuh diri.

「Yah, bahkan jika kamu memberi tahuku hal seperti itu ー. Karena sihir itu biasanya sulit untuk dihafal, apa boleh buatー! 」

「Fakta bahwa aku menguasainya tanpa masalah itulah yang membuatku gelisah!」

Juga menguras cukup banyak staminaku.

Apa-apaan sihir ini, aku sudah capek.

...... — Hanya satu peluru dan ini terjadi.

Aku takkan bisa menghabiskan 34 peluru yang tersisa seperti ini.

Dan saat aku berbalik dengan tatapan kosong ke arah Media,

「Hi-Hiiiiiin, penghalangkuー!」

Media mulai menangis sambil menempel padaku.

Dia pasti terjebak dalam ledakan karena dia tertutup abu. Yah, selain itu dia baik-baik saja, jadi itu bagus, tapi ...

「Aku tidak tahu kalau kamu akan menggunakan sihir yang begitu kuat, aaaa」

Oi, bukankah kau lebih tua, ke mana sosok sage itu pergi?

「M-Meskipun aku bekerja sangat keras untuk menciptakan penghalang ini .... ... meskipun butuh satu hari penuh ...」

「Ah .... tapi, pokoknya, aku minta maaf?」

「Penghalang ini dapat menahan sihir tingkat menengah-atas tapi kamu melompati sangat tinggi dan langsung menggunakan sihir tingkat tertinggi, bagaimana itu bisa ditahan.......」

Dia merasa tertekan dan menangis.

Karena kamu bilang aku bisa menggunakan sihir terkuatku, jadi aku hanya menembaknya.

Sepertinya aku berlebihan.

「Oh ya,  Kouta-san. Aku lupa memberitahumu. Dalam sihir tingkat Tertinggi bahkan ada tipe petir, jenis es, dan sejenisnya ... 」

"Serius?"

「Kalau kamu menguasainya, tolong hati-hati」

Unn, yah,  kalau aku bisa menguasainya, aku mungkin takkan menggunakannya.

Kalau begitu, jadi pada dasarnya ini hanya menjadi pupuk bagi buku sihirku.
Meskipun pada akhirnya aku memutuskan untuk tidak menggunakannya lagi di tempat yang sempit atau kecil.


No comments