Ore ga Suki nano wa Imouto dakedo Imouto ja Nai Volume 1 Chapter 2 Part 1 Bahasa Indonesia


Chapter 2: Adikku Mencapai Ketinggian Tertinggi (Part 1)


"Yaaaaawn....."

"Oh, apa ini? Kamu sepertinya lelah, Sensei ~ “

Ini terjadi pada hari tertentu. Aku sedang bekerja di halaman belakang di toko buku Maruneko. Seperti biasa, Esaka-san datang menemuiku. Dia adalah senpaiku di tempat kerja, serta putri pemilik toko. Meski dia seorang mahasiswa, penampilannya lebih terlihat seperti anak SD. Karena itu dan sifatnya yang kekanak-kanakan saat berhubungan dengan hal-hal otaku, orang-orang di sekitarnya sering berada dalam bahaya karena tampak seperti lolicon.

"Yah, Baru-baru ini aku tidak banyak tidur karena aku terus menulis light novel.", aku menjawab sambil menggigit gigiku.

Karena aku sudah punya novel Suzuka, aku menggunakannya sebagai referensi untuk novelku sendiri tapi dalam situasiku saat ini, aku sepertinya tidak bisa maju. Terutama karena novelnya sangat sukses, aku harus terus bekerja lebih keras dan waktu tidurku menderita karenanya. Tetap saja, ini adalah lingkaran penolakan, penulisan ulang, penolakan, penulisan ulang, dan sebagainya yang tak ada habisnya setiap hari.

"Haha, tepat seperti yang kamu harapkan. Setelah menjual hampir 30.000 salinan, bahkan Penulis-sensei yang hebat mendapat pekerjaan tanpa akhir yang bertumpuk di balik bayang-bayang ~ "

Aku hanya bisa mengerang mendengar kata-kata tanpa niat buruk ini. Esaka-san sudah tahu bahwa aku penulis novel ringan, Towano Chikai (tapi bukan fakta bahwa aku hanya seorang pengganti, tentunya).

Sebelum novel Suzuka dirilis, Esaka-san selalu mengatakan kepadaku untuk mengurus para pendatang baru. Aku mengatakan kepadanya tanpa berpikir dua kali bahwa dia harus memesan lebih dari mereka. Pada saat itu, dia bertanya kenapa aku berpikir begitu dan kenapa aku tahu cerita dan segalanya. Karena itulah aku tidak bisa menyembunyikannya lagi. Bahkan aku berpikir kalau aku idiot, aku memberikan yang terbaik agar tidak ada yang tahu ... Haaaa. Karena sudah sampai di situ, aku dengan sepenuh hati memintanya untuk merahasiakannya. Dia tampak seperti orang yang suka bercanda tapi karena dia tidak akan melakukan apa pun yang membahayakan orang lain di sekitarnya, aku memutuskan untuk mempercayainya.

“Karena ini adalah toko buku pusat, semakin banyak permintaan yang datang ~. Dengan ini, kami kembali memuncaki penjualan kami ~. Aku berterima kasih untuk itu, Nagamin~. "

"Y-Ya, terima kasih untuk itu ..."

“Tetap saja, kamu benar-benar menjadi populer baru-baru ini ~. Pada tingkat ini, tidak perlu memilih mengembangkan daripada tidur ~. "

"Tidak tidak. Bekerja keras tanpa mengendur juga penting. "

Masalahnya adalah, meskipun aku terus menulis dan menulis, aku tetap dalam kesulitan besar.

"Begitu, ya~. Bahkan dengan semua tekanan ini, Sensei terus bekerja di sini ~ Nagamin, kamu benar-benar imut ~. ”

Karena aku biasanya tidak baik dengan orang-orang yang menunjukkan kehendak baik padaku, aku buru-buru mengubah topik pembicaraan kami.

“Ngomong-ngomong, Esaka-san. Apa yang terjadi dengan pendaftarannya? Apa kamu melewatkan pekerjaan lagi? "

"Tidak, aku sedang istirahat sekarang ~. Aku datang karena aku punya urusan dengan Nagamin~ “


"Urusan, katamu ... apa maksudmu ...? Dan jangan
menempel padaku! Sudah terlalu kecil di sini! "

"Maa, maa, jangan pikirkan itu, tolong ~ Perkenalkan aku pada Ahegao Double Peace-sensei ~"

“Jadi memang begitu! Harus berapa kali aku mengatakan itu padamh?! Memperkenalkan atau semacamnya, bahkan aku belum pernah bertemu dengannya di kehidupan nyata, tahu! "

"Dengan hubungan seperti kalian berdua, kalian harusnya bisa bertemu kapanpun kamu mau. ~ Aku mohon, tolong izinkan aku bertemu Ahegao-senseiiiiii. ~ Sebagai salah satu penggemar tersayangmu, kamu bisa melakukannya itu, 'kan?~"

"Penggemar tersayang, katamu ... tidak! Kau bahkan belum membaca novelku, kan ?! Mengatakan hal seperti [Kamu tahu aku tidak suka membaca barang salinan, kan~] dan semacamnya! "

"Kasar sekali~. Aku membeli dan [melihatnya]….

“Kamu hanya melihat ilustrasinya kan?! Kenapa kamu sangat ingin bertemu Sensei?

"Itu sangat jelas ~. Bagaimanapun, aku penggemar berat Ahegao-sensei ~. "

"Kamu tahu kalau dia lebih banyak menggambar hal erotis kan?!"

"Fufufufufu, tidak ada batasan dalam hal gambar yang imut, kau tahu ~"

Sambil menekan dadanya yang rata padaku, aku merasa seperti pernah mendengar kata-kata ini sebelumnya. Aku pikir aku mengerti tindakannya sebelumnya tapi kepentingan orang ini semata-mata terfokus pada bidang ilustrator.

“Haaa, sudahlah, tolong menyerah. Aku punya kekhawatiran lain sekarang. "

Saat aku merasa jengkel, aku mendengar pemberitahuan dari smartphone-ku bahwa aku mendapat pesan baru. Itu dari Suzuka, meminta untuk bertemu denganku.

"Oh ya, sudah hampir jam malam."

“Jam malam ~? Ada kalanya kamu bekerja lebih lama dari hari ini ~? "

"Ah tidak. Itu bukan jam malamku tapi adik perempuanku. "

Ini bukan jam malam yang sebenarnya. Bagi kami, ini waktunya aku menjemput Suzuka dari sekolah untuk berjalan pulang bersamanya. Orang tuaku membuat aturan itu karena dia tidak ingin Suzuka berjalan pulang sendirian di jalan-jalan yang gelap.

"Ah, aku paham~. Kamu punya adik perempuan, 'kan~. "

"Ya, aku tahu. Kau juga sudah bertemu dengannya."

"Oh ya, beberapa kali di toko, kan ~. Sudahlah, Nagamin benar-benar luar biasa ~. Punya adik perempuan dan masih merilis light novel dengan judul seperti itu ~. Sebagai sesama otaku, aku menghargai itu ~. "

“………“

Aku ingin meneriakkan ketidaksetujuanku padanya saat ini tapi dia tidak perlu tahu yang sebenarnya.

"T-Tapi bukan berarti aku punya keinginan tersembunyi ..."

"Apa adikmu tahu itu ~?"

"Untuk saat ini, iya."

“Tidak merusak hubunganmu seperti itu, adikmu pasti sangat mengerti. Kamu harus menghargainya, oke ~? "

Aku tertawa kering setelah mendengar pernyataannya dan meninggalkan pekerjaanku saat dia melanjutkan dengan “Cepat dan jemput dia ~”

Karena aku bekerja lembur, aku memutuskan untuk mendengarkannya dan pergi. Saat aku melangkah keluar dari toko buku, aku mempercepat langkahku dan pergi ke sekolah Suzuka, Akademi Perempuan Hakuou. Sekolah itu tidak jauh dari toko buku, tapi aku tidak mau bertengkar lagi dengan orang tuaku sehingga aku memastikan untuk datang tepat waktu.

“Seperti biasa sekolahnya bersih. Seperti yang diharapkan dari sekolah perempuan yang bergengsi. ”, Gumamku sambil melihat melalui gerbang.

Dengan desain putih jernih, semuanya tampak sangat tidak terjangkau untuk orang biasa sepertiku. Memasuki gedung yang ada di samping gerbang, aku memberi tahu orang itu bahwa aku ingin menjemput seseorang. Mendapatkan izin untuk masuk ke dalam, aku duduk di bangku terdekat dan menunggu Suzuka.

Sambil menunggu, aku mengeluarkan novelnya dan mulai membacanya lagi. Meskipun aku sudah membacanya hampir 15 kali sekarang, aku masih belum mendapatkan alasan kenapa itu sangat menarik. Karena tokoh utamanya sangat keren; karena adik perempuannya sangat imut. Ini adalah fakta tapi aku masih merasa ada sesuatu yang lain. Tapi aku tidak tahu persis apa itu. Akj bahkan melihat ulasan dan online seperti itu tapi aku tidak menemukan apa pun di sana. Sungguh…. bagaimana kau bisa menulis novel yang begitu menarik? Saat aku memikirkan hal itu, aku melihat Suzuka datang padaku dari sekolah.

Berdiri, mengangkat tanganku seolah berkata [Di sini!] Tapi aku berhenti di tengah jalan.

"Suzuka-sama, besok, tolong makan malam bersama kami juga." "Suzuka-sama, aku tahu bahwa ini tidak berharga tapi tolong diterima." "Suzuka-sama" "Ketua Nagami" "Onee-sama ... “

Seperti yang terlihat, Suzuka dikelilingi oleh setidaknya 5 orang saat dia berjalan ke arahku. Mereka berkumpul di sekelilingnya dengan sifat antusias dan pipi merah samar. Berada di tengah-tengah grup, Suzuka sangat tenang saat berhadapan dengan mereka.

"Gadis ini ... dia benar-benar populer."

Saat aku berdiri di sana mengagumi pemandangan itu, seorang murid perempuan melihatku dan berbalik.

"Ah, itu kakak laki-laki Suzuka-sama." "Eh, kakak laki-laki?" "Orang ini kakak laki-laki Suzuka-sama?"

"Semoga harimu menyenangkan, tuan kakak laki-laki." "Senang berkenalan denganmu, tuan kakak laki-laki."

Saat aku menyadarinya, mereka semua datang ke arahku dan membungkuk. Disebut "Tuan kakak laki-laki" oleh mereka entah kenapa terasa menyenangkan....

"Hei Suzuka, aku datang untuk menjemputmu ....... hei, kenapa kamu menarik tanganku ?!"

"Baiklah, semuanya, aku pergi dulu."

Saat aku ingin memanggil, dia datang padaku, memegang tanganku dan menarikku menjauh dari kelompok siswa.

“H-Hei! Tunggu sebentar Suzuka! Kenapa kamu begitu terburu-buru!?"

"Aku tidak bisa terus menonton ketika Onii-chan jelas terpesona oleh sesama muridku."

Setelah meninggalkan gerbang, Suzuka akhirnya melepaskan lenganku.

"Tidak, bukan berarti aku sedang menatap mereka atau semacamnya ...."

"Jadi kamu bahkan tidak menyadarinya. Karena itulah kamu menjemputku ada kelebihan dan kekurangannya .... "

Suzuka berbisik di akhir sehingga aku benar-benar tidak mengerti. Satu hal yang aku tahu adalah dia memelototiku saat kami berjalan berdampingan.

….Apa-apaan itu?

“Onii-chan, apa sesuatu yang menarik terjadi di tempat kerja?”, Suzuka bertanya sambil berjalan.

Sejauh ini, setiap kali aku menjemputnya dari sekolah, kami hanya berjalan berdampingan tanpa bicara. Karena aku menjadi penggantinya, itu berubah secara drastis. Dia juga sering datang ke kamarku karena dia punya beberapa pertanyaan tentang novelnya. Melihat itu, hubungan kami benar-benar berubah.

“Tidak, tidak ada yang luar biasa. Di tempat kerja, aku digoda oleh Senpaiku lagi. "

"Begitu ya, jadi orang itu ada di sana lagi. Onii-chan harus menenangkan diri sedikit lagi. Bagaimana kamu bisa mengungkapkan fakta bahwa kamu adalah Towano Chikai? Pada tingkat ini, kamu harus membiarkan fakta bahwa kamu hanya pengganti."

"Dengar, aku minta maaf. Aku sudah merenungkan hal itu. Tapi aku tidak akan membuat kesalahan yang sama dua kali. Dan meskipun dia tidak tampak seperti itu, dia pasti akan menepati janji, aku yakin. "

"Kenapa kamu tidak berhenti bekerja di sana saja? Kalau soal uang, aku punya cukup banyak karena novelku terjual dengan sangat baik. "

"Ya, tapi itu uangmu kan? Dan aku bahkan mengambil pekerjaan itu agar orang tua kita tidak akan curiga dengan peningkatan uang kita yang mendadak. "

"Kamu tidak salah tentang itu, tapi .... itu masih membuatku khawatir. Sepertinya dia sudah tertarik padamu. Meski begitu, aku ingin percaya bahwa kamu tidak akan tertipu oleh kata-kata manis dan penampilan mudanya. "

“Kata-kata kasar apa yang kamu katakan?! Padaku dan bahkan Esaka-san?! ”

"Onii-chan, itu tidak mungkin tapi mungkinkah kamu seorang pedofil?"

"Kekhawatiran macam apa yang kamu alami, oi ?!"

Bagaimana adik perempuanku bisa menuduhku sebagai seorang lolicon ?!

"Apa boleh buat karena kamu belum memiliki hubungan dengan wanita, kurasa."

"Apa yang kamu katakan pada kemurnianmu,  Onii-chan?!"

Itu adalah kritik yang tidak ingin kudengar.

"Sudahlah, tolong berhati-hati mulai sekarang."

“... Aku mengerti. Tapi tak peduli bagaimana perasaanmu tentang hal itu, aku tetaplah penggantimu. Mungkin akan lebih baik bagimu untuk mengambil peranmu? "

"Harus berapa kali aku menjelaskan itu?" Jika Onii-chan tidak menjadi penggantiku, aku tidak bisa menjadi seorang novelis. Towano Chikai ini adalah aku dan juga Onii-chan. Kita adalah dua orang dalam satu, kamu ingat? "

Ya, dengan logika, itu masuk akal. Tapi cara dia mengatakannya tadi, bahwa kita berdua dalam satu, itu terdengar sangat bagus.

“Oh ngomong-ngomong, bagaimana dengan volume kedua? Apakah kamu berbicara dengan Shinozaki-san tentang hal itu? Karena kita berdua dalam satu, kamu harus mengatakan itu padaku juga, kan? "

"Hm? Kamu berbicara dengan Shinozaki-san melalui telepon, bukan? "

"Yah, itu lebih seperti mengobrol tentang hal-hal kecil dan sebagainya. Dia mengatakan padaku bahwa dia akan berbicara tentang hal-hal penting melalui email. "

Sungguh, kenapa kami bahkan berbicara melalui telepon .... wanita ini ....

“Sekarang setelah kamu mengatakannya, Shinozaki-san ini seorang wanita kan? Aku baru tahu. "

"Oh, bukankah aku sudah memberitahumu?"

"Tidak, kamu tidak memberitahuku. Aku menulis email berpikir bahwa dia adalah seorang pria sampai dia memberitahuku [Sensei harusnya tahu kalau aku seorang wanita?] Jadi aku benar-benar terkejut. "

Mata Suzuka tiba-tiba menjadi sangat dingin.

"Dan? Apa itu? Apa dia benar-benar cantik? "

"Hah? Tidak, yah, dia penampilannya memang sangat cantik tapi ... "

"Itu masuk akal. Lagipula itu Onii-chan. Dan niat apa yang kamu punya, dengan senang hati berbicara dengannya melalui telepon meskipun itu tidak ada hubungannya dengan pekerjaan, hm? "

H-Hah? Apa dia cemburu?

“B-Bukankah kamu membuat kesalahan besar di sini?! Karena kami hanya berbicara tentang hal-hal yang tidak berguna, aku tidak bersenang-senang sama sekali, tahu?! "

“Tidak kusangka, bahwa editor itu adalah seorang wanita, dan juga seorang wanita cantik…. Sungguh sial ........ “

"Dia tidak mendengarkan?!"

Dia tampaknya bergumam dalam suasana hati yang buruk ... jadi tindakan terbaik adalah mengubah topik pembicaraan secepat mungkin.

"P-Pokoknya, karena aku tidak mendengar apapun tentang jilid kedua itu, aku ingin bertanya tentang itu padamu."

“Aku baru saja menyelesaikan garis besar dan aku akan segera mulai menulis. Sejauh ini tidak ada masalah. "

Hmu. Seperti yang diharapkan dari orang yang menjual 30.000 salinan. Pernyataannya sangat berani.

"Baguslah kalau begitu. Karena kamj seorang profesional sekarang, kamu harus menjaga kondisi fisikmu, paham? "

“Aku tahu itu, terima kasih. Apa kamu benar-benar pantas mengatakan itu? "

"Aku? Apa maksudmu?"

"Kemarin, lampu di kamarmu menyala sampai larut malam, kan? Kamu begadang lagi, kan? "

Mendengar itu, aku tersentak.

"A-Apa boleh buat. Batas waktu untuk kontes berikutnya semakin dekat ... "

"Sampai sekarang, kamu tidak pernah begadang sesering itu, kan?"

Itu .... karena aku membaca novelmu, kualitasku yang biasa tidak memuaskanku lagi. Aku butuh lebih banyak waktu, sungguh.

"Setidaknya cobalah bangun lebih cepat agar aku tidak perlu membangunkanmu setiap saat."

"Aku akan berusaha ....", gumamku, berusaha menghindari ceramah lebih lanjut.

Setelah tiba di rumah, pembicaraan kami tiba-tiba berakhir. Bagaimanapun juga, aku tidak mendapatkan informasi yang berguna darinya, tapi kurasa aku tidak bisa menghindarinya. Yang penting adalah, aku tidak akan sampai ke mana pun jika aku tidak terus menulis.

Malam itu, aku memegang novel Suzuka di satu tangan dan membuat catatan di aplikasi menulisku. Itu tentunya membuatku dibangunkan oleh Suzuka dengan wajah tidak senang.

No comments