Return of the Former Hero Chapter 3 Bahasa Indonesia


Chapter 3: Mantan Pahlawan • Menghajar Para Pencuri


Ada serangan pencuri.
Aku yang mengetahuinya, mulai berlari ke utara meninggalkan barang bawaanku.

Walau aku tidak pernah berpikir tentang orang lain yang diserang, aku senang dengan perkembangan seperti itu.
Ini juga hanyalah ketenangan dari pertumbuhan dengan kekuatan mantan pahlawan.

Saat aku dipanggil sebelumnya, pertarungan pertamaku adalah melawan goblin.
Sesuai dengan gambarannya, goblin adalah iblis tingkat rendah yang merupakan versi iblis dari pencuri yang membangun sarangnya dekat dengan desa dan kota untuk menculik manusia.
Namun, menakutkan bagiku pada masa itu yang masih berusia 12 tahun yang dekat dengan kelulusan sekolah dasarku.
Dengan kekuatan terpendam dan sihir pahlawan, walau tidak ada risiko dalam hidupku karena seorang ksatria pengawal, terus terang, aku menangis, membasahi diriku sendiri dan muntah.
Bahkan jika aku sudah dewasa, kurasa aku akan membasahi celana dalamku. Menakutkan sekali.

Kembali ke istana kerajaan setelah itu, rasa malu saat aku menyerahkan pakaian dalam dan celana basah kepada pelayan itu tak terlupakan.
Nah, jika situasinya sama sekarang, akan ada kenangan yang lebih tak terlupakan dalam arti yang berbeda.

…… Ups, aku punya khayalan yang aneh.
Sambil menghayal, aku tiba di lokasi.

Ada 15 pencuri sekaligus.
Ada 3 kelompok orang untuk masing-masing dari 3 penjaga, dan total 12 orang dari kelompok menjaga kuda agar tidak melarikan diri.
2 dari 3 orang yang tersisa mengawasi.
Orang yang tersisa berdiri agak jauh dalam kondisi siaga seperti seorang komandan.

Para penjaga di sisi lain tidak mendapat korban, tapi harus kukatakan, mereka kalah jumlah.
Dibagi secara individu dan dikelilingi, hanya masalah waktu hingga mereka dikalahkan.
Sebaliknya, haruskah aku memuji kemampuan bertahan dengan satu sampai tiga?

"Oi, sesuatu datang ke sini."

Aku ketahuan oleh pencuri.
Lokasi tempat kemah didirikan adalah tempat yang bagus dengan pemandangan, jadi tidak mungkin untuk mendekat sambil bersembunyi.
Perhatian semua orang di tempat itu berbalik ke arahku, dan masing-masing dari mereka menunjukkan kewaspadaan.
Aku terlibat seperti itu tanpa khawatir.

"Binding of the Earth."

Aku melepas sihir sambil memperpendek jarak.
Aku berada dalam jangkauan yang busa melihat kaki dan tanaman hijau yang terbuat dari tanah muncul dari permukaan tanah di bawah 9 orang pencuri dan melilit kaki mereka.

“?! …… ap, apa GOFU!”

Seorang pencuri yang waspada terkejut dengan sihir dan penahanan yang mendadak.
dan aku menyatakan belasungkawaku saat melakukan pukulan tubuh ketika melewatinya.

Karena aku sudah memperkuat kemampuan fisikku dengan sihir, aku punya kekuatan untuk mematahkan beberapa tulang dengan mudah.

“Jatuhlah sedikit. Mengikat bumi. "

Sambil mengeluarkan instruksi kepada penjaga yang tidak mengerti apa yang terjadi,
Aku bergerak untuk mencari pencuri yang belum ditahan dan melepaskan sihir lagi.

Karena tak bisa menghindari tanaman hijau yang membentang dari langkah mereka, pencuri yang tersisa berhenti bergerak.

"Ku ..... Apa ini"
"Apa yang telah terjadi?"

Sementara para pencuri dengan kaki yang ditahan berteriak tentang sesuatu, mereka menebas tanaman yang membelit.
Saat aku mendekat, pedang itu diayunkan ke sini.
Tidak ada garis pedang saat kedua kaki dibetulkan, dan mereka hanya mengayunkannya sembarangan.
Sambil menyelinap di belakang, aku menyerang pihak mereka satu per satu.

Menyerang setengah jumlah mereka, bola api terbang ke arahku dari belakang.

"Ups"

Secara alami aku menghindarinya.
Pencuri yang tampaknya adalah komandan yang agak jauh menembakkan sihir.
Namun, kurasa dia ketahuan menggunakan sihir api untuk serangan mendadak di tengah malam.
Akan ada kemungkinan untuk memukul jika sebuah pisau dilemparkan.

Pencuri mendecakkan lidahnya untuk dihindari dan memulai mantra berikutnya.
Sebelum mantranya selesai, aku mendekat dari depan dan memberinya pukulan keras.
Setelah itu, aku juga merobohkan para pencuri yang tersisa meskipun ada tingkat perlawanan yang menyedihkan.

—————-

Sepertinya kelompok yang diserang, seperti yang diduga, adalah rombongan pedagang.
Memberikan rasa terima kasih yang mendalam, diputuskan kalau aku akan ikut dengan mereka sampai kami mencapai kota.
Dengan cara ini, karena berjalan kaki 2 hari ke kota sambil membawa 15 pencuri yang ditangkap itu sangat merepotkan, aku memutuskan untuk menerima tawaran baik itu.

Satu hal yang kusesali, ternyata 3 pedagang yang kutolong semuanya laki-laki.
Dalam kasus seperti itu, kalau di sini ada gadis yang manis, aku bisa berharap dia jatuh cinta pada kekuatanku.

Cih.

Previous | TOC  | Next

No comments